Pamerkan Beli Sepatu Ekstra Mahal, Bella Shofie Malah Diejek Netizen !

0
633
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bella shofie,,

Pamerkan Beli Sepatu Ekstra Mahal, Bella Shofie Malah Diejek Netizen !

Lensaremaja.com – Bukan Bella Shofie jika tanpa sensasi. Baru – baru ini Bella kembali di [erbincangkan oleh netizen kala dirinya mengunjungi  gerai sepatu merk salah stu ruma mode dunia, Christian Louboutin ini.

Foto yang di unggah Bella Shofie pada Rabu 29 Juni 2016 kemarin ini menunjukkan jika dirinya sedang mencoba beberapa pasang sepatu Heels bermodel macam – macam. Dengan menuliskan keterangan foto nice shoes, i like it.

Foto yang di unggah bella Shofie ini pun langsung menjadi bahan bully – an para netizen. Banayak dari para netizen yang mengatakan jika Bella Shofie hanya pamer – pamer saja, namun tak sedikit juga yang mengkomentari apa yang dilakukan oleh Bella.

Seperti salah satu netizen yang berkomentar beli? Apa hanya coba  trus di foto. Apa seperti salah satu netizen yang menuliskan Cuih kasian Cuma numpang foto doang tapi nggak mampu beli. Tak hanya itu saja.

bella Shofie

Namun pakaian Bella Shofie ini pun juga menjadi bahan oleh para netizen yang semakin membully Bella. Tak sedikit netizen yang mengomentari pakaian yang di kenakan oleh bella. Pakaian bella ini adalah pakaian ini oleh bella.

Kata Netizen busana Bella Shofie ini menunjukkan belahan kakinya ya. salah sati netter yang bernama @abengsubans ini menuliskan di kolom komentar dengan, gak bisa jsdi diri sendiri selalungikuti  karakter orang n kopas style huft.

Bahkan salah sati ada yang mengatakan jika bella Shofie ini menirukan gaya Syahrini. Netter yang lain menuliskan ga ngikut dia mas, wong cuma sanggup di louboutin. Jika syahrini mah lebih mahal dari dia sepatunya.

Memang bella shofie ini adalah salah satu artis yang oenuh dengan sensasi, namun gimana ya pendapat dari Bella Shofie jika diirnya di kabarkan seperti itu ole para netizen. Di foto yang ia unggah pun bella sedang memakai sepatu yang unik tersebut dan di sebelahnya ada dua pasanga sepatu yang merknya sama seperti yang tadi.

Baca juga :

Bella Shofie Tak Sabar Segera Menjanda Usai Jalani Sidang Cerai Dengan Suryono !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY