Jelang Tayang Besok, Suzy Tampil Menggemaskan di Video Promosi ‘Uncontrollably Fond’ !

0
1607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy2

Jelang Tayang Besok, Suzy Tampil Menggemaskan di Video Promosi ‘Uncontrollably Fond’ !

Lensaremaja.com – Salah satu yang telah di tunggu – tunggu penayangannya yaitu serial Uncontrollably Fond ini akan tayang segera. Drama Uncontrollably Fond ini akan di bintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin.

Drama Uncontrollably Fond ini di jadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang di KBS. Untuk mempromosikan dramanya tersebut, KBS pun mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi yang menggemaskan Suzy Miss A.

Member Miss A ini rupanya memiliki cara yang sangat unik untuk mempromosikan drama terbarunya saat ini. dalam balutan mantel dan juga memakai syal tebal, suzy Miss A seperti tengah menahan dingin sambil membawa sebuah tulisan.

Satu persatu di buka oleh Suzy Miss A dan di tunjukkan tulisan di atas kertas yang telah di bawanya tersebut sambil menjinjit. Dalam buku tersebut tertulis 6 juli jam 10 malam. Ternyata Suzy itu mengingatkan para penonton jika tanggal episode perdana tayang.

suzy miss a1

Namun tah hanya itu saja, netter pun juga berhasil di buat gemas dengan ekspresi lucu Suzy Miss A dengan menjinjitkan kakinya dan mengangkat tuisan tersebut setinggi mungkin dan bergaya layaknya kedinginan.

Namun tak hanya video Suzy Miss A saja, namun ada juga foto – foto dari beberapa pemain di drama Uncontrollably Fond ini. ada juaga foto Suzy Miss A yang memangku Kim Woo Bin yang tidut di pangkuannya.

Sementara itu drama Uncontrollably Fond ini menceritakan jika Kim Woo Bn Ynag memerankan Shin Jun Young yang berprofesi sebagai penyanyo dan juga aktor terkenal dan ia nantiny pun akan bertemu dan menjalin hubungan dengan No Eul yang di perankan oleh Suzy Miss A.

No Eul ini memerankan sebagai sutradara dokumenter yang idealis. Buata para penggemar dan fans jangan lupa saksikan drama Uncontrollably Fond yang akan di bintangi oleh Suyzy Miss A dan Kim Woo Bin  yang akan membuat kalian semua jadi baper.

Baca juga :

Kim Woo Bin Marah Sejadi Jadinya Pada Suzy Miss A Di Drama Korea ‘Uncontrollably Fond’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY