Stefan William Minta Natasha Wilona Jadi Hadiah Lho !

0
29867
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william 1

Stefan William Minta Natasha Wilona Jadi Hadiah Lho !

Lensaremaja.com – Hubungan Boy yang di perankan oleh Stefan William dan juga reva yang di perankan oleh Natasha Wilona Ini di sinetron anak jalanan nampaknya akan semakin mesra saja. Hal tersebut terungkap dalam cuplikan episode yang terbaru di anak jalanan pada jumat 1 Juli 2016.

Dalam video tersebut, reva terlihat menantang bvoy untuk bertanding freestyle motor. Dan stefan william  menanyakan jika dirinya menang reva akan memberikan hadiah apa. Reva pun bertanya balik memang boy mintanya apa??

Kemudian Boy melihat Reva dengan Tataoan Mesra dan Stefan William ini mengatakan jika dirinya kalau menang ingin kamunya aja sebagai hadiah. Dan di video di episode Anak Jalanan selanjutnya pun menunjukkan boy yang memisahkan warga yang sedang mengejar maling.

Kemudian menunjukkan boy yang sedang melawan dan berhasil membekuk maling tersebut. tak hanya itu saja dan yang terakhir terlihat Baon salah satu anggota anak jalanan tersebut menemukan tas yang berisi uang dalam jumlah yang sangat besar.

stewfan william 2

Cuplikan vide tersebut tentu saja menuai beragam komentar para netter, tak sedikit para netter yang penasaran dengan hasil yang di buat oleh Natasha Wilona dan bo ( Stefan William ), siapa ya yang akan memenangkan lomba freestyle antara mereka berdua yaa???

Netter yang lain menuliskan Romantis banget Boy dan netter yang lainnya penasaran dengansiapa yang akan emmenangkan, Boy atau Reva. Netter yang lainnya malah mengomentari baon yang menemukan uang tersebut dengan menuliskan Asik baon mendapatkan uang tersebut.

Sinetron anak jalanan ini di bintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, cut Meyriska, cemal Faruk, Raya kitty dan masih banyak lagi pemain pemain yang namanya semakin melejit setelah membintangi di sinetron anak jalanan, dan banyak pemain pemain yang baru.

Sinetron anak jalanan ini tayang di stasiun televisi RCTI dan di tayangkan setiap hari pukul 19,30 WIB, jangan sampai ketinggalan ya kawan!!

Baca juga :

Celine Evangelisya Masih Bisa Santai Saay Kabar Dikaitkan Dengan Stefan William Makin Santer Terdengar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here