Song Hye Kyo Bela Song Joong Ki Saat tersandung Skandal Kasus Pemerkosaan Yoochun JYJ !

0
10741
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki,,

Song Hye Kyo Bela Song Joong Ki Saat tersandung Skandal Kasus Pemerkosaan Yoochun JYJ !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini aktor yang tengah di idola kan oleh para kaum hawa yang karena membintangi drama Descendents of The Sun ini tengah di kabarkan oleh berita yang tak sedap.

Kabar yang tak sedap tersebut mengatakan jika Song Joong Ki serta rekan selabelnyanyang bernaka Park Bo Gum ini ikut dalam pesta yang telah di gelar oleh Yoochun JYJ di sebuah tempat hiburan malam.

Mendapati bintangnya di kabarkan yang tidak – tidak, agensi Song Joong Ki yaitu Blossom Entertainment ini dengan tegas membantah dengan mengatakan jika Song Joong Ki tak menghadiri Pesta yang di buat Yoochun.

Namun Song Joong Ki sat itu sedang pergi makan malam bersama dengan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In di malam yang bertepatan dengan pesta yang di gelar oleh Yoochun pada 3 Juni lalu. Mendengar rekannya dikabarkan yang tidak – tidak, agensi Song Hye Kyo pun juga membela pernyataan Blossom.

Song Joong Ki

Menurut UAA, Song Joong Ki saat itu ikut makan malam bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In pada 3 juni lalu dan mereka juga bersamamanajer mereka masing – masing. Saat itu beredar beberapa foto Yoochun yang pernah mengajak Song Joong Ki untuk menghabiskan waktu bersama di tempat hiburan malam.

Kabar tersebut terkuak pertama kali saat para panelis Poweful Opponent, Lee Bong Gyu yang mengatakan jika ada artis tenar yang masuk ke tempat hiburan. Dan saat itu pula dimana Yoochun di tuduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Namun dugaan jika Song Joong Ki ini diduga bersama Yoochun dan kabar tersebut lngsung di bantah salah satu media korea yang mengatakan jika pada tanggal 3 juni setelah menghadiri acara Paeksang Arts Awards Song Joong Ki pun pergi ke sebuah restoran.

Song Joong Ki ini ternyata sedang makan malam bersama Song Hye Kyo dan Yoo Ah In dan juga mereka bersama manajernya masing – masing.

Baca juga :

Pakai Nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Donasi Amal Peroleh penghasilan yang Fantastis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY