Sinopsis Uttaran ANTV Senin 4 Juli 2016 : Meethi Mampu Berdiri Dan Menangkap Bola Ambika, Yuvraj Bayang Bayangi Mukhta !

0
3271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV  Senin 4 Juli 2016 : Meethi Mampu Berdiri Dan Menangkap Bola Ambika, Yuvraj Bayang Bayangi Mukhta !

Lensaremaja.com – Saat iu Rathore berlunjung ke kantor akash untuk mengetahui info tentang Chauhan dan juga ambika. Akash pun memesankan kopi untuk rathore dan rathore bertanya kabar semua orang??

Sinpsis Uttaran Rathore juga menanyakan hubungan ibunya akash dengan meethi, kemudian setelah bicara banyak rathore pun menanyakan tentan istri sankrant dan akash pun mengatakan jika ambika itu adalah putri dari inspektur chaubey yang ibunya ambika meninggal saat ambika masih kecil.

Rathore pun minta maaf dan langsung pergi meninggalkan akash. Kemudian Meethi matanya di tutup oleh akash dan akash membawa meethi ke lapangan cricket. Akash pun menunjukkan keluarga meethi yang baru masuk lapangan.

Sinopsis Uttaran dan disisi lain akash menunjukkan keluarganya yang juga masuk ke lapangan, meethi pn sangat senang bisa melihat kedua keluarganya ini meluangkan waktu untuk bermain criket dengannya.

Saat itu ambika menantang meethi satu lawan satu awalnya meethi ragu namun seteah semua orang mendukungnya ia pun mau. Meethi pun melempar bola dan ambika yang memukuklnya, meethi pun terus fokus melihat jatuhnya bola dan tanpa sadar ia pun berhasil menangkap bola dengan tanpa di sadari ia berdiri di atas tanah.

uttaran

Sinopsis Uttaran Semua orang pun terkejut dan sangat senang melihat meethi bisa berdiri kembali. Namun ambika melihat kebahagiaan akash dengan meethi tak senang dan ia tak akan membiarkan akash dan meethi bahagia.

Ambika sangat senang ketika melihat meethi menangis karena di kira meethi yang memecahkan akuarium pakya, padahal ambika sendiri yang memecahkannya. Sedangkan mukhta di rumah bersama vishnu sedang menghias pohon natal yang indah.

Sinopsis Uttaran saat mukhta sedang bercanda dengan mencubit pipi vishnu, ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua. Dan saat mereka sudah tertidur ada seseorang yang memakai pakaian santa dan masuk lewat jendeka dengan menaruh sebuah hadiah di dekat pohon natal.

Pria tersebut pun kabur lewat jenela saat mukhta keuar kamar mau mengambil air minum, mukhta pn melihat ada seseorang di luar rumahnya hingga santa itu menemui mukhta dan berpura pura sedang berkeliling membagikan coklat.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 4 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 5 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Kamis 30 Juni 2016 : Akash Akan Dinikahkan Dengan Ambika, Mukhta Geram Mendengar Kabar tersebut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY