Tak Hanya Pandai Berbahasa Indonesia, Mrunal Jain ‘Uttaran’ Juga Hebohkan Fans Usai Pamer Perut Sixpack Menggoda !

0
16500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mrunal jain

Tak Hanya Pandai Berbahasa Indonesia, Mrunal Jain ‘Uttaran’ Juga Hebohkan Fans Usai Pamer Perut Sixpack Menggoda !

Lensaremaja.com – Aktor Bollywood yang bernama Mrunal Jain ini nampaknya kian gemar menggoda para penggemarya. Seperti yang baru baru ini pemeran akash di serial Uttaran tersebut memamerkan foto kerennya ke akun instagram miliknya @mrunaljainofficial pada selasa 28 juni kemarin.

Dalam foto yang tekah ia unggah pun menunjukkan saat mrunal bertelanjang dada tengaj berbaring di atas ranjang dengan memamerkan perutnya yang sicpack pun terekspos dengan jelas di depan kamera.

Foto mrunal jain yang bertelanjang dada ini pun sukses menghebohkan para penggemar yang melihatnya tak sedikit i antara mereka ini pun memuji ke kerenanan perut sixpack mrunal jain. Netter pun mengatakan jika lumer bang lumer.

Netter yang lain mengatakan jika kerennya kebangetan, ada juga yang mengatakan bikin lelah bang. Ternyata Indonesia meninggalkan kesan mendalam bagi aktor Bollywood bernama Mrunal Jain ini. buktinya pemeran akash dalam serial Uttaran ini kerap menuliskan kata kata dalam bahasa Indonesia di sejumlah foto yang di unggahnya di Instagram.

mrunal jain,,

Seperti baru baru ini mrunal memamerkan foto dirinya lewat akun instagram miliknya, @mrunaljainofficial pada senin 27 juni 2016. Dalam keterangan foto tersebut, mrunal mengatakan rasa terima kasihnya pada penggemar di indonesia.

Mrunal jain ini secara total berusaha menggunakan bahasa indonesia dalam keterangan foto tersebut. di keterangan foto mrunal jain ini pun enuliskan Menjadi Hidup posotif indah. Terima kasih penggemar Indonesia saya untuk memberikan begitu banyak cinta dan penghargaan untuk akash. Diberkati.

Tak heran jika usaha mrunal jain  berbahasa indonesia tersebut menuai reaksi netter tak sedikit yang semakin mengagumi mrunal jain ini. seorang netter pun menuliskan wow berbicara bahasa aku cinta kamu akash.

Netter yang lain menuliskan mrunal bisa bahasa Indonesia, makin cinta kamu akash. Woow luar biasa aakash bisa bahasa Indonesia walaupun kalimatnya sedikit terbalik balik tapi aku suka , kata seorang netter yang sangat mengagumi mrunal jain yaitu peeran akash di serial uttaran.

Baca juga :

Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Laporkan Sopirnya Karena Bongkar Perselingkuhannya Pada Rashami Desai ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here