Foto Taesar Terbaru lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Cute Abiss !

0
2982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
le jong suk,,

Foto Taesar Terbaru lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Cute Abiss !

Lensaremaja.com – Drama terbaru Lee Jong Suk dan Hyo Joo yang berjudul W ini memang sangat di nanti nanti oleh para fans dan oenikmat drama korea. bagaimana tidak Serial Drama W ini adalah proyek combacknya dua bintang yang terkenal karena bakatnya tersebut.

Terlibat dalam sebuah kisah cinta yang tak biasa, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini benar benar mencuri perhatian para fansnya. Dan baru baru ini pihak MBC baru saja merilis foto teaser terbarunya dari drama W ini.

Seperti yang di lansir dari Allkpop,  foto teaser kali ini menunjukkan seperti aoa pertemuan di antara Kang Chul yang di Perankan oleh Lee Jong Suk dan Oh Yeon Joo yang di perankan oleh Han Hyo Joo. Di sana lah terlihat sangat jelas seperti aoa awkward moment di antara mereka berdua ini.

Lee Jong Suk

Nampak kebingungan, oh yeon oo seakan tak percaya dengan sosok pria yang ada di depannya tersebut. bagaimana tidak?? Dalam melodramafantasi ini, Lee Jong Suk adalah karakter webtoon yang merupakan pewaris yang tamoan dan kaya raya.

Dalam empat foto yang telah di rilis oleh MBC, kamu nisa melihatnya seperti apa chemistry di antara Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Merekja berdua benar benar pintar untuk membuat para penontonnya oenasarab dengan akting keren mereka berdua.

Tentunya semakin penasaran dong dengan uniknya kisah cinta beda dimensi yang sangat mencuri perhatian tersebut? namun sabar dulu ya, karena serial drama W ini masih akan di tayangkan pada tanggal 20 juli mendatang.

Jadi sabar menunggu kisah asmara yang akan di perankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tersebut, jangan sampaitak melihat drama tersebut, karena akting mereka berdua banyak membikin para penonton pun ikut terbawa suasana yang di perlihatkan oleh para pemainnya di serial drama W.

Baca juga :

Doctors Diklaim Akan Mampu Saingi Kepopuleran Descedants Of The Sun, Park Shin Hye Saling Suka Dengan Kim Rae Won !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY