Gara Gara Sering Foto Bareng Ashanty, Aurel Hermansyah Jadi Disebut Lupakan Krisdayanti !

0
904
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel hermansyah

Gara Gara Sering Foto Bareng Ashanty, Aurel Hermansyah Jadi Disebut Lupakan Krisdayanti !

Lensaremaja.com – Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu. Ashanty pun resmi menjadi ibu tiri bagi aurel hermansyah. Tak seperti di dongeng Cinderella hubungan Ashanty dan Aurel pun sangat dekat.

Bahkan kepada Ashanty, Aurel Hermansyah bisa lebih terbuka untuk mencurahkan isi hatinya. Bagi aurel Ashanty adalah role model-nya dalam segala hal. Tak jarang Aurel Hermansyah ini mengungkapkan rasa bahagia sekaligus bangganya memiliki ibu tiri seperti Ashanty ini.

Seperti yang di ungkapkan gadis 17 tahun tersebut di instagram pribadinya oada 29 juni 2016, Aurel Hermansyah menuliskan Dia (Ashanty) adalah segalanya . hanya dia yang bisa mrndengar dan mengerti dirinya.

Terima kasih selalu ada untukku dan membuat hidupku semakin berwarna dan aku selau mencintaimu @ashanty_ash. Namun tulisan tersebut di tulis Aurel Hermansyah dengan bahasa Inggris.

aurel hermansyah,,

Namun sayangnya, kalimat itu pun justru memancing reaksi keras dari netizen. Para netizen malah mengira jika Aurel Hermansyah lebih sayang Ashanty dan sepertinya aurel mengabaikan kehadiran ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Banyak netizen yang berkomentar dengan menuliskan Aurel nggak tahu apa pura pura nggak tahu ya, gimana perjuangan ibunya dan bapaknya, kalau nggak ada ibuk bapakmu, nggak bisa hidup mewah.

Netizen yang lainnya pun menuliskan menurutnya secara tak langsung ini menyakiti hati seorang ibumu loly @aurelie Hermansyah. Yang lainnya pun menambahkan dengan menuliskan jangan gitu perasaan mimi, two of them, the best in your life right??

Krisdayanti dan aurel Hermansyah ini memang kini jrang terlihat bersama atau pun menghabikan – anak waktu untuk bersama. Meskipun Krisdayanti mengaku jika hubungannya dengan anak ananya pada baik baik.

Namun tetap aja kementar yang negatif pun bermunculan di masyarakat . apalagi KD sekarang sibuk dengan keluarga barunya dengan Raul lemosdan kedua anaknya dan kallen. Memang nampaknya Aurel Hermansyah  ini tak pernah berfoto atau ketemu dengan KD, namun kalau sama Ashanty memang selalu dengan ashanty soalnya kan satu rumah.

Baca juga :

Fose Bareng Ashanty, Foto Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus Lantaran Ada Sesuatu yang Menonjol Di Bagian Dada !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY