Sinteron Salam ‘Harris J’ Segera Berakhir, Fans Berat Minta Dibuatkan Season Selanjutnya !

0
1261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
salam,,

Sinteron Salam ‘Harris J’ Segera Berakhir, Fans Berat Minta Dibuatkan Season Selanjutnya !

Lensaremaja.com – Menjelang berakhirnya Ramadhan, Sinetron yang berjudul Salam ini juga akan berakhir. Di sejumlah episode terahirnya, Harris J semakin gencar mempromosikannya.

Lewat akun Instagram miliknya tersebut, penyanyi asal Inggris tersebut mempromosikan Salam agar para fans tak ketinggalan untuk menyaksikannya. Harris J pun mengatakan jika di episode – episode terakhirnya ini cerita dari film Salam ini akan menjadi lebih menarik lagi.

Komentar Harris J di Instagram tersebut menuliskan Who’s enjoying Salam??? Only 10 episode left!! Believe me you don’t want to miss them ( siapa yang suka nonton Salam ? Tinggal 10 episode lagi percayalahpadaku kalian tak ingin melewatinya kan ).

With The Amazing @dnakreatif Don’t forget to watch Salam episode 23!! Things Are about to get really interesting ( bersama @dnakreatif yang sangat luar biasa, jangan lupa saksikan sinetron “Salam episode dua puluh tiga.

salam

Dan sinetron Salam ini akan menjadi lebih menarik. Sinetron Salam ini rupanya memiliki banyak penggemar dan juga fans dan mendengar sinetron tersebut akan berakhir, banyak netize yang tak rela jika sinetron Salam akan berakhir.

Sejumlah netizen yang sebagai salah satu fans dari sinetron Salam tersebut bahkan berharap sinetron RCTI tersebu akan membuat season keduanya dan kembali di bintangi Harris J. Rupanya banyak yang suka dengan pelantun Salam Alaikumtersebut.

Banyak netter iyang ingin sinetron Salam ini, sakah satu netter menuliskan jika dirinya menginginkan salam season 2 dong. Ada netter yang lain menuliskan aww 10 episode left? Oh no nono i hope will be #salam #season2 @officialharrisj very enjoyed with this , waiting for season 2 @officialharrisj.

Banyak nya para netter yang menginginkan season 2 ini apakah ajan terwujud keinginan para netter tersebut ya?? memang para netter banyak yang suka dengan Salam ini, namun mungkinkah mereka akan membuat season ke 2, kita nantikan saja!!

Baca juga :

Mengintip Ramainya Gala Premiere Film Jilbab Traveller : Love Spark In Korea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY