Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Laporkan Sopirnya Karena Bongkar Perselingkuhannya Pada Rashami Desai ?

0
7711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu

Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Laporkan Sopirnya Karena Bongkar Perselingkuhannya Pada Rashami Desai ?

Lensaremaja.com – Nandish Sandhu melaporkan bekas sopirnya yang bernama Kafil Ahmed Shaikh ini kepada pihak kepolisian Bangur Nagar atas tuduhan mencuri. Nandish Sandhu melaporkan Kafil telah mencuri uang di rumah Nandish.

Kafil ini telah mencuri uang senilai 4,25 lakh atau sekitar 84 juta Rupiah. Kafil pun langsung di tahan setelah nandish sandhu melaporkannya. Pada jumat 17 juni 2016 ini, Kafil mengatakan jika dirinya pun kaget, dirinya syok. Dirinya sudah bekerja selama dua bulan namun Nandish Sandhu tak pernah bilang membuat laporan kepadanya.

Kafil sempat menghubungi nandish Sandhu namun tk ada jawaban, ia pun kemudian menghubungi Rashami desai mantan istri Nandish, dan ia mengatakan jika akan membantunya. Kafil pun menjelaskan jika dirinya tahu tentang dua orang itu, Nandish dan Pacarnya karena dirinya selalu menjemput dan mengantar mereka hampir setiap hari.

Nandish mungkin mengira jika dirinya memata matai mereka atas suruhan Rashami dan menyebarkan kabar soal hubungan mereka. Semua iulah yang membuatnya melaporkan kafil atas tuduhan yang salah.

nandish sandhu,,

Dan pihak kepolisian pun belum menemukan bukti yang memperkuat tuduhan nandish sandhu. Nandish sandhu pun juga menolak berkomentar. Nandish pun mengatakan jika dirinya tak punya waktu untuk menanggapi tuduhan seperti itu. Dirinya akan menghadapinya jika memang di perlukan.

Nandish sandhu dan rashami desai sendiri telah sepakat bercerai di tahun 2015 dan setelah tiga tahun menjalin hubungan pernikahan. Keduanya ini pun di kenal sebagai pemain serial Uttaran yang tayang di ANTV, Rashami Desai ini memerankan tokoh tapasya dan nandish ini dulu memerankan sosok veer singh bundela.

Namun memanng sebenarnya masalahnya ini apa ya, kok nandish sampai menuduh sopirnya yang sudah menjadi sopirnya sejak lama ini di tuduh telah mencuri uang milik nandish sebesar 4,25 lakh atau sekitar delapan puluh empat juta rupiah. Tapi kalau mereka sudah bercerai kenapa sopir tersebut meminta bantuan ke tapasya.

Baca juga :

Inilah Alasan Utama Mengapa Nandish Sandhu Tinggalkan Uttaran, Rashami desai ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY