Begini Serunya Host Dahsyat Saat Tirukan Adegan Anugerah Cinta !

0
1958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@dahsyat.musik

Begini Serunya Host Dahsyat Saat Tirukan Adegan Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Keseruan pengadeganan di sinetron Anugerah Cinta oleh para pembawa acara Dahsyat ini semakin berlanjut. Setelah sebelumnya berperan sebagai tokok utama yakni Arka, Anwar tiba – tiba ini memilih mengantikan peran meja yang di perankan oleh Denny Cagur ini.

Anwar pun mengatakan Ah mau jadi meja saja deh. Ayu Dewi ini mengatakan Ada dari peran utama minta ganti ke peran meja. Anwar pun langsung merunduk seperti meja dan yang berperan sebagai Arka.

Asik dengan beradu akting seperti di sinetron Anugerah Cinta ini antara Ayu dan Danny ini tiba – tiba Raffi Ahmad datang sebagai penjahat yang ingin menghancurkan meja dari tempat yang di duduki oleh Ayu dan Denny Cagur ini.

Ketika di dorong Raffi Ahmad, Anwar yang berperan sebagai meja dalam acara akting layaknya di sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan bapak ada masalah sama siapa? Raffi Ahmad pun lengsuing menjawab kan ini memang adegannya gini, ah lo mah protes mulu, males ah.

anugerah-cinta
Copyright©Instagram/@dahsyat.musik

Sinetron Anugerah Cinta ini sendiri di tayangkan di RCTI yang di mainkan oleh para pemain – pemain yang berhasil mencuri perhatian para pemainnya. Sinetron yang menjadi saingan sinetron Anak Jalanan dalam masalah rating acara TV ini.

Para pemain sinetron Anugerah Cinta ini di bintangi oleh Giorgino Abraham yang memerankan karakter Arka dan Irish Bella yang memerankan karakter Nauraini yang menjadi pemain utama dalam sinetron yang juga di bintangi oleh Angela Gilsha dan Omar Daniel.

Angela Gilsha ini memerankan karakter Kinta dan Omar Daniel ini memerankan karakter Rey yang memiliki nioat sama yaitu Rey ingin menjadi kekasih naura sedangkan Angela Gilsha ini menginginkan bisa bersama dengan Arka.

Hingga Kinta dan Rey ini melakukan segala cara untuk mendapatkan cinta dari Arka dan Naura ini. sinetron Anugerah Cinta ini pun semakin di gandrungi oleh banyak orang karena chemistry yang di tunjukkan oleh Giorgino Abraham dan Irish bella ini mampu memikat perhatian para penonton dan para penggemarnya.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Girang Saat Irish Bella Dan Giorgino Abraham Pamer Kemesraan Di Depan Angela Gilsha !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here