Dewi Persik Ternyata Serius Lho Sindir Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad !

0
37554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik Ternyata Serius Lho Sindir Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad !
Copyright©Instagram/@dewiperssik16

Dewi Persik Sindir Ayu Ting Ting Terkait Raffi Ahmad !

lensaremaja.com – Dewi Murya Agung atau Dewi Persik adalah pedangdut terkenal kelahiran Jember, 18 Desember 1985. Tidak hanya terkenal sebagai penyanyi dangdut, dia juga terkenal sebagai artis dengan segudang sensasi yang selalu mengelilingi kehidupan nya.

Beberapa waktu lalu, Dewi dan Ayu Ting Ting dipasangkan dalam sebuah acara telivisi swasta. Awalnya kedua nya tampak bercanda biasa, namun entah perkataan apa yang membuat Dewi tiba-tiba membahas masalah yang sedang dihadapi itu.

Dewi Persik seolah tak terima dengan Ayu Ting Ting yang menyinggungnya soal pasangan. Entah tersinggung atau tidak terima dengan apa, ia pun seakan melakukan serangan balik terhadap perkataan Ayu Ting Ting.

Mantan istri Saipul Jamil itu menyindir Ayu mengenai gosip yang beredar tentang hubungannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Wajah Ayu yang semua riang seketika berubah menjadi agak masam.

Dewi Persik Ternyata Serius Lho Sindir Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad !
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dalam sebuah acara televisi itu Dewi Persik mengatakan “Kalau memang Ayu kosong (single), apa yang digosipin itu benar? Berarti Ayu sudah enggak kosong lagi ya ?” perkataanya tersebut bukan hanya sekedar gurauan.

Dewi Persik mengaku bahwa apa yang ia katakan kepada Ayu Ting Ting itu cukup serius, ia menjelaskan bahwa tidak ada gimmick – gimmick dari perkataan tersebut.  Tandanya dia mengatakannya dengan serius, bukan candaan belaka.

Saat ditemui pada Kamis, 20 Oktober kemarin di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Dewi Persik mengatakan “Enggak, enggak ada gimmick-gimmick, kalau yang kemarin kalau memang aku bilang gimmick ya gimmick. Acara kan ada yang gimmick, ada yang enggak”.

Beredarnya kabar tersebut, tak lantas membuat hubungan antara keduanya menjadi merenggang atau tidak baik lagi. Menurut Dewi Persik hubungan mereka haruslah tetap baik, dengan siapapun hubungan itu harus terjalin dengan baik.

Sementara untuk gosip tentang hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, dia tak inggin mengomentarinya. Baginya bukan hak dia untuk mencampuri urusan mereka, karena tanpa dikomentari atau dibahas pun semua juga sudah tahu tentang berita itu.

Baca Juga Cita Citata Akan Segera Dinikahi Oleh Amri Usai Putus Nyambung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY