Cita Citata Akan Segera Dinikahi Oleh Amri Usai Putus Nyambung?

0
352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cita-citata
Copyright©liputan6

Cita Citata Akan Segera Dinikahi Oleh Amri Usai Putus Nyambung?

Lensaremaja.com – Artis dan pedangdut bernama Cita – Citata ini sebelumnya sempat membuat heboh saat memutuskan jalinan asmaranya dengan pria yang bernama Amri Tuasikal yang bekerja sebagai anggota dewan.

Pasalnya Cita – Citata mengaku telah ditipu oleh Amri Tuasikal ini dengan janji – janji palsunya hingga memutuskan untuk melaporkan mantan kekasihnya ini ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Namun Amri Tuasikal ini tak hanya berhasil mendapatkan maaf dari Cita – Citata namun juga hati pedangdut yang berusia 22 tahun ini. seperti yang telah diketahui, Cita ini memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua lagi untuk mantan kekasihnya ini untuk merajut kasih kembali dengannya.

Bukan tanpa alasan, Cita – Citata ini juga berharap jika Amri memang bisa berubah menjadi lebih baik. Apalagi politikus dari Partai Gerindra ini juga mengaku serius ingin menikahi pelantun lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Disini tersebut.

cita-citata
Copyright©solopos

Cita – Citata ini mengatakan Sebenarnya ada sedikit rasa khawatir, tapi manusia kan bisa berubah dari banyaknya pengalaman hidup. Aku mau kasih kesempatan yang kedua untuk Amri, step by step lah, Aku juga mau terima dia lagi karena ada pembicaraan serius mau menikahi aku.

Sedangkan masalah kabar Amri tuasikal yang telah memberikan cincin bernilai setengah miliar ini, Cita – Citata tak mau menjawabnya. Mantan kekasih Ichal Muhammad ini tak mau di sebut pamer dengan menunjukkan cincinnya yang telah di berikan Amri Tuasikal ini.

Cita – Citata yang karirnya meroket dengan membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini ini mengatakan Cincin apa? Aku memang suka cincin kok. Cincin yang kecil-kecil saja buat aksesoris nyanyi. Aku nggak mau nunjukkin cincinku, nanti dibilangnya pamer nunjukkin cincin. Ini cincin apa? Kasih tahu nggak ya.

Sebelumnya Cita – Citata ini saat berlibur di luar negeri ia pun mengunggah sebuah foto yang ternyata bersama dengan Amri Tuasikal ini sedang makan malam bersama. Mereka ini pun nampak sangat mesra dengan dinner di tempat tersebut.

Baca juga :

Pengakuan Mengejutkan Cita Citata Saat liburan Bareng Amri Di Maladewa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY