Sudah Lama Bercerai, Instagram Masayu Anastasia Di Blokir Oleh Lembu !

0
264
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@masayuanastasia

Masayu Anastasia Sudah Di Blokir Oleh Lembu !

lensaremaja.comMasayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworojati pada 6 Juli 2008, dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari. Terdengar kabar tentang keretakan rumah tangga mereka, sebenarnya isu ini sudah tercium sejak kurang lebih dua tahun lalu.

Membangun rumah tangga selama 8 tahun, kini Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworojati akhirnya resmi bercerai. Seperti yang telah diketahui, Masayu melayangkan gugatan cerai terhadap mantan suaminya itu lantaran merasa sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka.

Setelah mereka resmi  bercerai, hak asuh anak jatuh kepada Masayu Anastasia sebagai ibu kandung Samara. Beberapa waktu lalu, anak kandungnya ini meryakan ulang tahunnya yang ke-7 tahun bersama kedua orangtuanya.

Meskipun tidak tinggal bersama, Lembu berusaha menyempatkan waktu untuk hadir dan ikut merayakan hari bahagia putrinya itu. Melalui akun instagramnya, Masayu mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan mantan suaminya dan putri tercintanya.

Sudah Lama Bercerai, Instagram Masayu Anastasia Di Blokir Oleh Lembu !
Copyright©Instagram/@masayuanastasia

Ternyata perayaan ulang tahun ini diadakan di sekolah Samara bersama dengan teman-teman nya. Ada satu hal yang cukup menarik perhatian publik pada caption yang ditulis Masayu di unggahan foto pada akun instagramnya tersebut.

Artis yang membintangi film BURUAN CIUM GUE itu menyebutkan bahwa akun sosial medianya kini tengah diblokir oleh Lembu. Sebab itulah ia tidak dapat menautkan nama sang mantan suami itu pada postingannya.

“Samara’s bday at school !!! cake & goodie bag by : @dot bubble #samararaanyaamandhari #turning7th berhub saya di block di ignya dia jd di mention aja @lembuwiworojati” tulis Masayu di akun instagramnya.

Meskipun Lembu melakukan pemblokiran pada akun Masayu Anastasia, tetapi dia masih menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Masayu lho. Itu semua dia lakukan untuk membahagiakan putri nya, apalagi itu merupakan hari yang sangat special untuk Samara.

Mereka sebagai orang tua tentu tidak ingin membuat putri mereka bersedih. Meskipun secara status mereka sudah bukan lagi sebagai suami dan istri, tapi hubungan Lembu dengan Samara tetaplah sebagai Ayah dan anak, tidak dapat dipisahkan dengan perceraian.

Baca Juga Nikita Mirzani Bakalan Buat Video Mandi Kucing Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY