Fans Anugerah Cinta Dibikin Geram Saat Tambah Peran Jahat !

0
3014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anugerah-cinta12
[email protected] _rcti

Fans Anugerah Cinta Dibikin Geram Saat Tambah Peran Jahat !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta sepertinya belum capek di kritik oleh para fans setianya ini. alih – alih mengurangi adegan penindasan, sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini justru menambah karakter antagonis.

Dilihat dari cuplikan episode mendatang ini, Oki yang di perankan oleh Riza Syah ini merupakan adik Naura yang di bintangi oleh Irish Bella, mendadak bersikap menyebalkan. Ia pun menegaskan secara ketus jika Naura bukan kakak kandungnya.

Hal tersebut pun membuat Naura ambruk karena penyakitnya yang kambuh mendengar hal tersebut. Dalam sinetron Anugerah Cinta ini fakta jika Oki yang merupakan orang terdekat Naura ini mendadak jadi jahat dan berhasil membuat para fans berang.

Mereka yang baper ini tentu saja langsung menghujat Oki sebagai karakter yang tak tahu diuntung. Mengingat sejak kecil ia sudah di rawat oleh Naura, kini ia malah membela Aruni yang di perankan oleh Natasha Dewanti yang menelantarkannya.

anugerah-cinta123
[email protected] _rcti

Ini ada beberapa komentar dari para netter yang baper melihat adegan oki yang menjadi jahat ini. “Jahat Oki udh tau.naura lagi skit..masih aja di bilangin..go punya perasaan.Di rawat masih dari kcil sm.naura…mentang”udah ktmu sm.nenek peot, oki jahat,” komentar salah satu netter.

“Film pembodohan banget ya.satu persatu pemeranny dibikin antagonis. Kenapa sih ga bikin cerita lebih bermakna,lebih plong dihati penonton kenapa harus trus bertambah antagonisny.oki dari baik jadi jahat.karna peran oki emang ga punya pendirian,lemah dan gampang dicuci otak,” sahut lainnya.

Sementara itu sinetron Anugerah Cinta ini episode ini bisa disaksikan pada jumat 21 Oktober 2016 Mulai pukul 20.30 WIB. Wah semoga Oki sadar atas kesalahan yang telah di lakukannmya kembali bersikap baik dengan naura ya.

Adegan tersebut pun memperlihatkan saat Naura memayungi Arka yang sedang bersepeda yang di guyur air hujan yang sangat deras ini. Kemudian memperlihatkan saat Oki ini mengatakan jika dirinya bukanlah adik Naura dan Naura ini bukanlah anak dari ibu Aruni dalam sinetron.

Baca juga :

Begini Serunya Host Dahsyat Saat Tirukan Adegan Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY