Sinopsis Gopi ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Gopi Ngambek kepada Ahem, Rashi Berubah Menjadi Baik dengan Anita dan Gopi!

0
64550
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Ngambek kepada Ahem, Rashi Berubah Menjadi Baik dengan Anita dan Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Anita tampaknya semakin gencar mendekati Ahem, sementara sikap Rashi tiba-tiba berubah menjadi baik. Daripada penasaran langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 123, Hari Kamis 26 Januari 2017 berikut ini.

Pagi itu Gopi menghidangkan makanan untuk seluruh anggota keluarga, ia kemudian mengambilkan makanan untuk Ahem. Namun kali ini Gopi bersikap cuek kepada Ahem, Ahem pun memanggilnnya tetapi Gopi hanya diam dan tak menghiraukan Ahem sama sekali.

Sinopsis Gopi Episode 123, Hari Kamis 26 Januari 2017 Hal itu membuat Ahem marah dan langsung pergi dari meja makan tanpa mengatakan apapun. Gopi melihat saputangan Ahem tertinggal dan ia menyusul Ahem untuk memberikan saputangan itu, sementara Ahem menghampiri Kokila.

Setelah berbicara dengan Kokila, Ahem beranjak pergi namun Gopi menghentikan langkahnya dan memberikan saputangan milik Ahem. Ahem berterimakasih kepada Gopi tetapi Gopi masih cuek dan tak mengatakan apapun, saat itu Ahem akan mengatakan sesuatu tetapi Gopi meninggalkannya begitu saja.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Gopi Ngambek kepada Ahem, Rashi Berubah Menjadi Baik dengan Anita dan Gopi!
Copyright©Hotstar

Sikap Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 123, Hari Kamis 26 Januari 2017 membuat Ahem semakin kesal. Ketika sore hari, Gopi mencurahkan apa yang dia rasakan kepada patung Dewa di kuil rumah dan Rashi mulai berbuat usil dengan bersembunyi di balik patung Dewa lalu berkata sesuatu dengan menyamarkan suaranya.

Gopi penasaran dan mulai mencari sumber suara itu hingga ia melihat Rashi berada di belakang patung Dewa, mereka sama-sama tersenyum. Sepertinya Rashi berubah dan mulai bersikap baik kepada Gopi, setelah itu mereka membawakan kain saree yang bagus untuk Anita.

Sinopsis Gopi Episode 123, Hari Kamis 26 Januari 2017 kali ini Anita menolak pemberian Rashi dan Gopi, beberapa saat kemudian sebuah keluarga datang ke rumah keluarga Modi. Mereka tak lain ialah keluarga seorang pria yang akan dijodohkan dengan Anita, namun Kokila dikejutkan dengan kehadiran Urmila di sela-sela keluarga si pria.

Keluarga Modi menyambut kedatangan pria yang akan dijodohkan dengan Anita, beberapa saat kemudian Gopi, Anita, dan Rashi turun. Apakah pria itu akan mau menjadi calon suami Anita? Dan bagaimana perasaan Anita saat itu? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 122 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Ahem Ajak Gopi dan Anita Pergi ke Pesta, Anita Cemburu Berat Melihat Kemesraan Ahem dan Gopi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here