Begini Reaksi Aliando Syarief Sering Dibandingkan dengan Al Ghazali Putra Ahmad Dhani!

0
999
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
[email protected] [email protected]

Begini Reaksi Aliando Syarief Sering Dibandingkan dengan Al Ghazali Putra Ahmad Dhani!

lensaremaja.com bintang-Banyak artis tampan, muda dan juga berbakat yang ada di tanah Air ini, begitu juga dengan artis yang bernama Aliando Syarief dan juga Al Ghazali. Dua artis muda, tampan dan juga memiliki bakat tak hanya dalam satu bidang ini merupakan artis muda yang memiliki banyak fans atau banyak penggemar di panggung hiburan Tanah Air.

Aliando Syarief
[email protected]

Akan tetapi, tak sedikit dari para fans atau para penggemar yang membandingkan Aliando Syarief dan juga Al Ghazali dari bebagai segi. Ada yang membandingkan mereka berdua dari segi fisik yang mereka miliki. Bahkan ada juga yang kerap membandingkan mereka dari segi prestasi yang di miliki kedua artis tampan tersebut.

Aliando Syarief
[email protected]

lalu, bagaimana tanggapan yang diberikan Aliando Syarief yang sering di banding-bandingkan denga Al Ghazali oleh para pfans atau para penggemar ?

“gak papa, gak masalah” begitu kata Aliando saat di jumpai oleh media di bilangan Daan Mogot, Jakarta Selatan, padahari Selasa tanggal 24 Januari 2017.

Tak mau menanggapinya dengan begitu serius dan juga tak mau ambil pusing lantaran telah dibanding-bandingkan dengan artis Tanah Air lainnya, dia telah mengaku bahwa dirinya tetap menjalin hubungan pertemanan dengan baik bersama Al Ghazali.

Artis tampan dan muda berdarah Arab ini juga mengatakan bahwa dia memang tidak komunikasi dengan Al Ghazali, dan memang hanya cukup mengenal dengan sosok Al Ghazali. Akan tetapi dia mengatakan bahwa dirinya dan Al Ghazali berteman.

Memang kedua artis tampan ini saat ini memiliki banyak fans atau banyak penggemar bukan hanya dari ketampanan, dan juga kelebihan fisik yang telah mereka miliki. Akan tetapi, mereka memiliki banyak fans atau banyak penggemar karena memang prestasi dan juga bakat yang mereka telah mereka miliki, hingga mampu membuat banyak orang kagum dengan kelebihan mereka.

Baca Juga Aliando Syarief Ungkap Kriteria Wanita Idamannya, Prilly Latuconsina?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY