Sinopsis Anak Jalanan Episode 485 – 486 Rabu 13 Juli 2016 : Adriana Mencoba Kasih Tau Soal Mantannya, Boy Kaget Karena Reva Tak Percaya Jika Mantan Pacar Boy Adalah Adriana !

0
1441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 485 – 486 Rabu 13 Juli 2016 : Adriana Mencoba Kasih Tau Soal Mantannya, Boy Kaget Karena Reva Tak Percaya Jika Mantan Pacar Boy Adalah Adriana !

Lensaremaja.com – Cindy dan Haykal yang datang ke apartemen dan Cindy pun berhasil memberitahu Reva reva sebelum Adriana memberitahu papinya reva tentang rahasia yang besar. Reva pun kemudian mengatakan ke papinya jika adriana akan mengatakan jika Mantan pacar adriana adalah Boy.

Sinopsis Anak Jalanan Saat itu Bi Surti mau pergi mudik, di parkiran bawah ia melihat ada Adriana dan surti pun lapor ke reva jika ada adriana. Adriana pun langsung masuk ke apartemen namun Reva dan Bei tak membukakan pintu untuk adriana.

Setelah itu mama Anna pun malah datang ke apartemen dan mamanya adriana pun mengatakan jika Bei jangan percaya dengan Adriana yang mengatakan jika dirinya adalah mantan pacar Boy. dan mamanya adriana pun memohon kepada Bei untuk tak menceraikan Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan sementara itu Rengganis, Abah, Raya dan Om Dang Ding Dung pun kembali ke Jakarta. Setelah mamanya adriana pergi Boy pun datang ke apartemen Reva untuk mengajak reva ke warung babe untuk membicarakan soal touring.

anak jalanan,

Reva pun mengatakan ke Boy jika mamanya adriana datang dan memberitahu papinya reva untuk tak mempercayai omongan adriana yang mengatakan jika dirinya adalah mantannya Boy. dan kata kata reva pun membuat boy sangat kaget.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah itu Boy dan reva pun bertemu alex di supermarket. Setelah itu alex pergi dan di jalan ia pun di kejar oleh anak BC. Dan akhirnya Alex pun meladeni dan alex di keroyok oleh semua anak BC, dan mondy, bocin, oky yang akan ke warung bab pun melihat alex di keroyok dan mereka pun membantu alex yang di keroyok.

Setelah itu adriana saat di jalan menghubungi mas bei dan mengatakan jika boy adalah mantan pacarnya, namun mas bei pun malah ketawa dan kemudian mematikan telpon dari Adriana. Sedangkan Anak anak AJ pun berkumpul di warung babe dan membicarakan tentang touring.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 13 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 14 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 483 – 484 Senin 12 Juli 2016 : Adriana Penasaran, Alex Menyatakan Cinta Ke Adriana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY