Sinopsis Uttaran ANTV Kamis 14 Juli 2016 : Mukhta Kaget Mendengar Ambika Adalah Kakaknya, Meethi Dan Ekadashi Bongkar Rahasia Ambika !

0
1988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV  Kamis 14 Juli 2016 : Mukhta Kaget Mendengar Ambika Adalah Kakaknya, Meethi Dan Ekadashi Bongkar Rahasia Ambika !

Lensaremaja.com – Saat itu mukhta dan rathore pun berbicara. Mengenai ambika, mukhta pun ingin tahu yang sebenarnya. Dan rathore pun mengatakan jika dirinya mengerti perasaan mukhta dan rathore ingin mukhta memahaminya.

Sinopsis Uttaran kelihatannya mukhta ini sangat kesal setelah mendengar jika Ambika ini adalah kakaknya atau anak dari rathore dan istri rathore pertama. Sedangkan saat perjalanan pulang akash pun mengataka  kenapa suara meethi bisa hilang dan kenapa meethi bisa tersesat.

Meethi pun berfikir jika tak mungkin mukhta, vishnu, rathore, Sankrant yang melakukannya. Dan meethi pun berfikir jika kemungkinan besar adalah ambika, meethi pun melirik ambika yang saat itu ambika terlihat sangat cemas.

Sinopsis Uttaran Saat di rumah Meethi pun memikirkan ambika terus, ia pun ingin menceritakan kepada mukhta lewat telpon namun mukhta tak ingin membicarakan ambika setelah ia tahu jika ambika adalah kakaknya.

Ekadashi pun menghampiri meethi dan meethi mengatakan semua jika memang ibu benar tentang kebohongan yang telah di lakukan oleh ambika. Ekadshi pun melihat ke arah kuil dan menunjukkannya kepada meethi.

uttaran,

Sinopsis Uttaran keluarga Chatterje pun pergi berdoa ke kuil di hari Shivatri dan setelah berdoa ekadashi memesan sembilan gelas untuk di minum sesuai ritual. Namun di minuman ambika ekdashi memasukkan tembakau agar dia mengaku semua kebohongannya.

Meethi, ambika dan ekadashi pun duduk di suatu tempat dan mereka pun berbicara namun ambika tak menjawab pertanyaan – pertanyaan jika dirinya memang yang ingin mencelakakan meethi, ambika malah menari tak karuan.

Sinopsis Uttaran Sedangkan Rathore pun datang ke rumah mukhta dan vishnu, rathore pun mencoba menjelaskan tentang ambika yang ternyata adalah putri kandungnya dari istri pertamanya. Namun mukhta tak mau mempercayai rathore dan tak mau lagi mengetahui tentang ambika.

Ambika pun masih pusing dan muntah muntah sanjrant pun mengira jika ia sedang hamil, ambika pun mengiyakan momen tersebut supaya sankrant bisa melindunginya dari ekadish dan meethi, namun ekadashi memberikan alat tes karena ambika tak mau di bawa ke rumah sakit.

Sinopsis Uttaran ambika pun mencoret alat tes dengan lipstik supaya terlihat hamil. Sedangkan saat ambika pergi meethi pun mengikutinya dan ternyata ambika pergi ke rumah sakit dan menyogok suster untuk membuatkan pernyataan surat hamil palsu.

Meethi pun merekam kejadian tersebut dan memergoki ambika dan menyeret ambika untuk pulang namun ambika berhasil kabur saat melemparkan piring bubuk holydan akhirnya meethi pun kehilangan jejak ambika.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 14 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 15 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 13 Juli 2016 :Ambika Mencoba Melenyapkan Meethi, Ekadashi Dan Meethi Merencanakan Sesuatu Untuk Membongkar Kebohongan Ambika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY