Makin Melejit, Rating Mermaid In Love Sukses Salip Uttaran Dan Coba Sodok Posisi Anak Jalanan !

0
1184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid in love,,

Makin Melejit, Rating Mermaid In Love Sukses Salip Uttaran Dan Coba Sodok Posisi Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love ini sempat terhempas dari top ten rating acara TV di Indonesia saat Lebaran tahun ini. namun kini rating sinetron yang di bintangi Amanda Manopo itu kembali eksis di jajaran top ten, bahkan sukses menyalip serial India populer yaitu Uttaran.

Mulai tanggal 9 hingga 11 Juli 2016, rating Mermaid In Love berada di Kisaran 3,0 – 3,2 dengan mendapatkan share antara 18 – 19, 1 persen. Mendapatkan angka tersebut pun berhasil membawa Mermaid In Love ini menduduki rating ketiga.

Sedangkan degan rating serial Uttaran yang sebelumnya di atas Mermaid in Love ini harus terlempar hingga ke posisi 9 dengan perolehan TVR 2,3 dan Share 16,2 persen pada 11 juli 2016. Namun sementara itu sinetron Anak Jalanan kini masih betah dan bertahan di posisi teratas dengan mendapatkan TVR 5,5 dan share 30,2 persen.

Namun ini artinya hanya butuh sekitar 2,4 persen lagi untuk Mermaid in Love menggeser rating sinetron yang di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini. beberapa pekan terakhir ini, Sinetron Anak Jalanan memang tengah mengalami penurunan rating yang cukup signifikan.

Mermaid in Love

Sinetron gubahan SinemArt tersebut biasanya mendapatkan rating di atas 7,5 namun kini menurun hingga menyentuh angka 5,5. Hal tersebut pun terjadi di sinyalir lantaran pemberitaan yang menimpa dua pemain utamanya yaitu Stefan William.

Namun stefan william dan natasha wilona di ketahui sudah mengakhiri hubungan asmara mereka di dunia nyata. Gosip orang ketiga pun menyebar dan menyeret nama pesinetron cantik yang bernama Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista ini di kabarkan sudah menjalin hubungan selama dua bulan terakhir ini. para fans pun mengaku kecewa dengan keputusan Stefan William, Hingga membuat mereka segn untuk kembali menyaksikan sinetron Anak Jalanan tersebut.

Nemun meski begitu tak sedikit yang masih saja mendukung dan berharap Anak Jalanan dapat menyuguhkan cerita yang lebih menarik lagi agar tetap mendapat rating yang tinggi.

Baca juga :

Mermaid In Love Sukses Raih Rating Tinggi, Kok Malah Diprotes Netizen, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY