Pulang Dari Tiongkok Dengan Muka Sedikit ‘Masam’ Krystal f(x) Langsung Terima Komentar Sinis !

0
1113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
krystal F(X),

Pulang Dari Tiongkok Dengan Muka Sedikit ‘Masam’ Krystal f(x) Langsung Terima Komentar Sinis !

Lensaremaja.com – Usai merilis album yang bertajuk 4 Walls tahun lalu serta menggelar konser solo pertama awal tahun ini, para personil F(X) memang lebih sering banyak beraktifitas solo. Hal ini pun juga berlaku bagi Krystal f(x) yang saat ini tengah sibuk syuting Gradution Season di Tiongkok.

Baru – baru ini foto foto Krystal f(x) saat sedang menjalani aktivitasnya di Tiongkok ini pun menjadi pembicaraan para netizn. Dalam foto foto tersebut Adik Jessica Jung ini terlihat ceria. Berbeda dengan saat Krystal f(x) ini beraktivitas di Korea.

Terla pada fotonya tersebut saat sudah tiba di korea Krystal f(x) ini seakan kehilangan senyumannya walaupun masih sangat terlihat cantik. Dengan wajahnya yang sedikit masam ini pun membuat sorotan para netter.

Gara – gara foto yang telah di unggah di situs Pann ini Krystal f(x) pun banjr kritikan dari para netter. Dan saat di tiongkok dia pun masih terlihat banyak tersenyum, namun saat pulang ke korea wajah Krystal f(x) pun berubah.

Krystal f(x)

Para netter pun menyindir Krystal f(x) kenapa tak promosi di Tiongkok saja seterusnya bareng dengan kakakmu?? Netter yang lainnya pun menuliskan plastic monster dan kelakuannya tak sopan. Namun netter yang lainnya pun mengatakan jika akui saja jika kalian semuanya pada iri dengannya (Krystal f(x)).

Penyanyi yang lahir pada 1994 di Korea ini pun di banjiri komentar dari para netter. Banyak dari para netter yang menyindir ekspresi wajah Krystal f(x) ini setelah beraktivitas di Tiongkok, namun sebagian banyak netter juga ada yang membela Krystal saat di sindir oleh naetter yang lainnya.

Krystal f(x) ini adalah kekasih Kai EXO, dan merekan pun tak bisa menyembunyikan lagi kedekatan mereka di dunia maya ini. karena setelah di kabarkan memliki sebuah hubungan yang khusus mereka pun jarang menampilkan kemesraan mereka di dunia maya lagi.

Baca juga :

Mesranya Kai EXO dan Krystal F(X) Saat Liburan Di Jepang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY