Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 16 Juli 2016 : Mukhta Lihat Di TV Sosok Ambika Masih Hidup, Akash Tak Temukan Ponsel Ambika !

0
3045
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV  Sabtu 16 Juli 2016 : Mukhta Lihat Di TV Sosok Ambika Masih Hidup, Akash Tak Temukan Ponsel Ambika !

Lensaremaja.com – Akash pun memepertanyakan kesaksian Rathore yang malah melawan meethi, rathore pun mengatakan jika dirinya hanya mengatakan yang sebenarnya. Muykhta yang ada di situ pun juga menyindir ayahnya yang membela putrinya ambika hingga mukhta pun pergi.

Sinopsis Uttaran ekadashi dan akash pun mengerti jika rathore melakukan ini demi putrinya ambika. Sedangkan meethi yang di dalam sel pun melihat bayangan ichcha berdiri di depan sel nya. Ichcha pun menggelengkan kepalanya dan meethi pun ingin memeluk ichcha namun bayangan ichcha menghilang setelah meethi menghapus air matanya.

Tak lama kemudian Mukhta pun menemui meethi dan mengatakan jika ambika adalah putri rathore dan meethi pun terkejut mendengarkan itu. Namun meethi mengatakan jika ia mempercayai paman rathore.

uttaran,

Sinopsis Uttaran meethi pun menceritakan semua kejadian yang ambika lakukan sendiri dan meethi juga menceritakan rekaman video di ponselnya pada akash namun akash bertanya kepengacaranya semua barang bukti namun ponsel ambika ternyata tak di temukan di lokasi kejadian.

Sementara mukhta pun menyalakan TV dan ia melihat sosok ambika dalam sebuah berita. Mukhta pun sangat kaget, dan mukhta pun menemui akash di rumah bundela dan mengatakan jika ia melihat sosok ambika di televisi.

Sinopsis Uttaran Ekasdasi pun mengatakan jika dirinya merasa ada yang ganjal. Ekadashi pun mengatakan jika ambika tak pernah memakai jam emas karena di pernikahannya dulu ambika di kasih jam emas namun di kembalikan.

uttaran1

Mereka semua pun melihat rekaman di televisi tersebut namun gambarnya tak jelas dan mukhta sangat yakin jika itu ambika. Akash mengatakan namun ambika selalu memakai saree kalau di televisi itu penampilannya seperti dari kota lain.

Sinopsis Uttaran Akash pun berdoa di kuil dan setelah berdoa ia keluar di depan melihat orang – orang yang sedang , merayakan holy dan akash melihat sosok ambika dari cermin pedagang tersebut dan ambika pun berlari ketika melihat akash dan akash pun mengejar ambika namun ia kehilangan jejaknya.

Rathore pun duduk termenung sendiri setelah menghubungi mukhta namun tak di jawab oleh mukhta. Tapasya pun datang di hadapan rathore dan rathore langsung memeluknya. Dan tapasya pun mengatakan jika terkadang yang kita lihat bukanlah yang sebenarnya. Apa yang kita dengar bukanlah kebenarannya.

Sampai disini duluy Sinopsis Uttaran 16 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 17 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 15 Juni 2016 : Meethi Masuk Perangkap Ambika, Hingga Harus Masuk Dalam Sel Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY