Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 15 Juni 2016 : Meethi Masuk Perangkap Ambika, Hingga Harus Masuk Dalam Sel Penjara !

0
824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV  Jumat 15 Juni 2016 : Meethi Masuk Perangkap Ambika, Hingga Harus Masuk Dalam Sel Penjara !

Lensaremaja.com – Saat itu ambika membawa meethi ke tempat yang sunyi dan meethi memperlihatkan rekaman tersebut dan ambika membuangnya, ambika pun mengatakan semuanya kepada meethi.

Sinopsis Uttaran Ambika kemudian agak sedikit debat dengan meethi dan akhirnya ambika melihat rathore hingga menyiramkan bensin ke tubuhnya sendiri kemudian saat mau menyalakan api ambika pun mendorong meethi hingga terjatuh ke bawah.

Rathore pun mencari jalan untuk menuju ke tempat ambika dan meethi, namun setelah meethi berhasil naik ternyata ambika sudah hangus terbakar. Kemudian meethi pun di bawa ke kantor polisi.

uttaran,

Sinopsis Uttaran kemudian setelah mendengar jika meethi di kantor polisi, akash pun langsung datang menemui meethi dan meethi pun sangat takut dan mengatakan jika dirinya tak pernah melenyapkan siapapun.

Sankrant dan ekadashi pun menyusul akash dan sankrant pun sangat marah kepada meethi dan meethi pun mencoba untuk menjelaskan kepada sankrant. Sankrant pun mengancam jika meethi tak akan bahagia setiap hari.

Sinopsis Uttaran ekadashi pun menangis dan berharap dirinya bisa menggantikan meethi. Akash pun memluk meethi, namun polisi memberitahu jika waktu mereka menjenguk sudah habis. Akash dan ekadashi pun berjanji jika meethi akan baik – baik saja.

uttaran,1

Sedangkan di rumah takhur mukhta dan vishnu datang kemudian rathore juga datang dan rathore mengatakan jika meethi di tahan di kantor polisi. Damini pun sangat kaget dan menjatuhkan piringnya setelah mendengar ucapan rathore.

Sinopsis Uttaran Setelah itu rathore datang kembali ke kantor polisi dan rathore pun di interogasi, ia pun sangat sedih melihat kondisi meethi di dalam sel penjara. Sedangkan Chaubey mengamuk kepada meethi dan ia mengancam meethi karena telah membunuh putrinya dan cucunya.

Dan chaubey ini mengancam meethi jika dirinya pastikan meethi akan di hukum gantung atas kejahatan yang dilakukannya ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 15 juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 16 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Kamis 14 Juli 2016 : Mukhta Kaget Mendengar Ambika Adalah Kakaknya, Meethi Dan Ekadashi Bongkar Rahasia Ambika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY