Sinopsis Anak Jalanan Episode 487 – 488 Kamis 14 Juli 2016 :Adriana Meminta Bantuan Tante Khaty, Anak AJ Persiapan Untuk Touring !

0
1405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan  Episode 487 – 488 Kamis 14 Juli 2016  :Adriana Meminta Bantuan Tante Khaty, Anak AJ Persiapan Untuk Touring !

Lensaremaja.com – Saat itu anak anak AJ memepersiapkan diri dan membagi tugas untuk touringnya nanti, Sedangkan Adriana pun menghubungi tante Khaty dan adriana pun menceritakan semua masalahnya kepada Tante Khaty.

Sinopsis Anak Jalanan Semua Anak AJ pun bersilaturahmi ke kampung randu. Dan pemuda di kampung randu berterima kasih kepada Boy dan teman teman AJ karena sudah kembali ke jalan yang benar.

Akhirnya Tante Khaty pun mengajak adriana untuk membicarakan rencana untuk menghancurkan hubungan Boy dan reva. Sedangkan Bella pun menghubungi mondy untuk meminta maaf dan Mondy yang mengatakan sedang di warung babe untuk membicarakan masalah touring.

Sinopsis Anak Jalanan Akhirnya Bella pun menghubungi oky untuk meminta oky untuk membonceng bella saat ikutan touring tersebut.namun setelah di bicarakan oky pun menghubungi Bella dan mengatakan ke bella jika dirinya tak bisa mengajak Bella.

Sementara Adriana dan tante Khaty pun tiba di rumah tante khaty untuk membicarakan jika adriana memiliki rencana untuk menghancurkan hubungan Boy dan Reva bersama juga dengan hubungan Mondy dan Raya.

anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Boy pun menemani reva untuk belanja kebutuhan buat touring besok di supermarket. Mereka pun tetap gombal gombalan seperti yang biasanya. Gino pun tiba di rumah bella dan mereka semua pun merencanakan untuk menghancurkan hubungan dua pasangan yang bersahabatan tersebut.

Sedangkan Melly malah beratem dengan cindy di supermarket, masalahnya melly tak suka jika bella ikut touring dengan anak AJ, namun Cindy malah belain Bella jika Bella itu hanya ingin ikut touring ke Anyer.

Namun setelah di nasehati oleh reva cindy pun luluh dan akhirnya bisa memahami apa yang telah salah terjadi. Sedangkan papanya mondy pun mengetahui jika mondy tetap tinggal di rumahnya dan papanya mondy mengira mondy memasukkan perempuan ke rumah, padahal itu adalah raya, akhirnya papanya mondy masuk dan menyeret raya keluar rumah hingga membuat mondy sangat marah.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 14 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 15 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 485 – 486 Rabu 13 Juli 2016 : Adriana Mencoba Kasih Tau Soal Mantannya, Boy Kaget Karena Reva Tak Percaya Jika Mantan Pacar Boy Adalah Adriana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY