Bagaimana Jadinya Jika Kecantikan Prilly Latuconsina dibanding Bandingkan dengan Natasha Wilona ?

0
5640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly Latuconsina,

Bagaimana Jadinya Jika Kecantikan Prilly Latuconsina dibanding Bandingkan dengan Natasha Wilona ?

Lensaremaja.com – Prilly Latuconsina kini masih menikmati liburannya. Ia pun nampak asyik dengan kegiatannya yang melakukan Snorkeling dan menikmati suasana laut yang sangat indah tersebut.

Namun di sela – sela liburannya, Prilly Latuconsina ini masih saja di ganggu oleh para haters yang mungkin membencinya. Salah satunya yaitu membanding – bandingkan Prilly Latuconsina dengan Natasha Wilona.

Menurut salah satu akun yang bernama prasbharasugi, Prilly Latuconsina ini kalah cantik dengan Natasha Wilona. Akun tersebut menuliskan, sok cantik padahal cantikan Natasha Wilona.

Setelah membaca komentar tersebut, para fans Prilly Latuconsina ini pun langsung kesal, karena kenapa para fans Natasha Wilona ini bisa nyasar ke Instagram pemain di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala.

Salah satu fans Prilly Latuconsina pun mengatakan Semua cantik !! punya kecantikan di diri masing – masing, cantik hatinya atau cantik wajahnya ?? kalau ini sih dirinya bilang cantik hatinya! Tapi kok fansnya wilona mampir disini ya !Nyasar atau gimana??

Prilly Latuconsina

Namun fans Prilly Latuconsina tersebut bertanya kepada fans wilona tersebut jika cantik ngapain mampir di instagram Prilly. Dari fans yang lainnya pun mengatakan jika @natashawilona12 apa semua kelakuan fans lo kayak gini? Demen nyasar di Ig orang, sambil merong – merong gak jelas.

Hati – hati nanti ada yang ngatain wilona juga loh, jangan takabur lah jadi orang, urus pribadi masing – masing aja lah. Kalau nggak bisa minimal urus idola lo sendiri ya jangan ngurusin idola orang lain lah!

Namun memang baru – baru ini Prilly Latuconsina melakukan liburan bersama keluarganya untuk merasakan susana laut yang asri dan indah tersebut bersama dengan melakukan Snorkeling yang memang kini di gemari oleh banyak orang.

Prilly pun nampak sangat bahagia dengan melakukan liburannya kali ini karena bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga besarnya, dan Prilly nampaknya tak mempedulikan yang di katakan oleh netizen tersebut entang dirinya dan wilona seperti yang di isukan oleh salah satu netrizen tersebut.

Baca juga :

Video Prilly Latuconsina Berubah Jadi ‘Nakal’ Ini Bikin Resah Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY