Pamer Foto Bareng Raditya Dika, Prilly Latuconsina Diminta Segera Jadian!

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Pamer Foto Bareng Raditya Dika, Prilly Latuconsina Diminta Segera Jadian!

Lensaremaja.com Bintang – Komika terkenal, Raditya Dika dan Prilly Latuconsina telah dipertemukan di dalam satu projek yang sama. Prilly pun juga telah dipercaya oleh Raditya untuk turut bermain di dalam film garapannya yang berjudul Hangout.

Sejak resmi dirilis sampai dengansetelah ditayangkannya film tersebut, hubungan yang terjadi antara Prilly Latuconsina dan Raditya Dika dikabarkan semakin dekat. Bahkan mereka berdua pun juga sempat dikabarkan terlibat cinlok atau Cinta Lokasi.

Baca Juga Fokus Dokumenter, Aliando Syarief Ternyata Sudah Lupakan Prilly Latuconsina!

Akan tetapi, sampai pada saat ini belum muncul sebuah tanda-tanda jika mereka berdua memang tengah menjalin hubungan yang spesial. Raditya Dika sendiri pun juga telah diketahui memiliki seorang kekasih hati yang bernama Anissa Aziza.

Beberapa waktu lalu, Raditya Dika ataupun Prilly telah mengunggah foto kebersamaan mereka. dari caption yang telah dituliskan oleh Raditya, foto kebersamaannya dengan salah satu pemeran sinetron BMBP tersebut diambil setelah melakukan makan siang bersama.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina pun nampak terlihat begitu sangat cantik dengan mengenakan pakaian warna putih dan anting-anting panjang yang berwarna pink. Artis cantik berusia 20 tahun ini pun nampak terlihat begitu fresh dan juga feminin.

Melihat mereka berdua bertemu kembali, para netizen menilai jika mereka berdua cocok. Bahkan para penggemar pun meminta supaya mereka berdua jadian. Sang komika dan juga sutradara muda tersebut telah mengunggah foto kebersamaannya dengan Prilly di sebuah restoran.

“lama-lama kalian jadian bang” kata salah seorang netter

“knp kalian gk jadian aja, kyanya cocok. Wkwkwk” sahut seorang netter lainnya.

Dalam foto tersebut, Raditya Dika sendiri juga terlihat tampil casual dengan mengenakan kaos polos berwarna maroon dan juga topi hitam. Tak hanya melakukan makan siang bersama, melalui caption yang telah dia tulis dalam unggahannya, Dika pun juga telah menceritakan pengalamannya saat dimintai foto oleh para penggemar.

Melihat kebersamaan mereka berdua, para netizen pun langsung saja ramai memberikan komentar. tak hanya meminta mereka berdua untuk jadian, bahkan para netizen pun juga membandingkan Prilly dan Dika dengan hal-hal yang lucu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY