Video Prilly Latuconsina Berubah Jadi ‘Nakal’ Ini Bikin Resah Fans !

0
4915
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly-Latuconsina3

Para Fans Khawatir Dengan Video Prilly Latuconsina Yang Dianggap  “Nakal” !

Lensaremaja.com – Aktris dan penyanyi muda yang bernama Prilly Latuconsina ini kembali menjadi sorotan netizen baru baru ini. Setelah beberapa waktu yang lalu video blog (vlog) yang menghina keluarga Aliando dengan sebutan nama binatang.

Dan baru baru ini Prilly Latuconsina sedang libur lebaran menjadi bahasan di dunia maya, seperti video singkat yang di unggah oleh akun prillverssg saat pekan lalu, nampak Prilly Latuconsina ini sedang tiduran sambil meminum sebuah minuman dari botol.

Tak lama kemudian, terdengar suara seorang cowok yang juga sedang tiduran di dekat Prilly tersebut. cowok yang sedang tiduran bersama Prilly Latuconsina tersebut pun mengatakan jalan – jalan liburan, males – malesan.

Sedangkan Prilly Latuconsina yang badannya di tutupi oleh selimut pun melihat ke arah kamera dan protes dengan mengatakan ih tak boleh sosmed, matiin dan cowo yang berkaca mata tersebut pun menjawab bodo amat.

Prilly Latuconsina

Namun beberapa detik kemudian, di perlihatkan sesosok Prilly Latuconsina yang asyik tiduran dan sambil tertawa dengan keras. Namun Akibat video tersebut banyak netter yang penasaran kenapa Prilly Latuconsina harus menutupi badannya dengan selimut.

Dan selain itu netizen pun sangat penasaran dengan siapa sesosok cowok yang di video tersebut bersama Prilly Latuconsina. Ada juga salah satu netizen yang menanyakan ke Prilly jika dirinya sangat penasaran dengan cowok yang bersama Prilly tersebut.

Namun melihat video tersebut, sebagian penggemar dan fans Prilly Latuconsina kini merasa khawatir. Mereka pun takut jika netizen mengira jika Prilly sedang minum minuman yang terlarang dengan pria yang di video tersebut.

Padahal pemuda yang berkacamata ynag sedang bersamanya tersebut trak lain adalah adiknya sendiri yaitu Raja Latuconsina. Para fans pun menjelaskan jika video tersebut kesannya Prilly sedang minum minuman terlarang dan tidur bersama cowok padahal itu adalah adiknya sendiri.

Ada juga fans yang mengarakan jika dirinya yang ikutan ngeshare pun ikut ikutan ngeshare dan bukan bermaksud apa apa namun malah di salah artikan sama orang yang pikirannya sempit, masih lebaran udah nyebar fitnah aja.

Baca juga :

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Akan Adu Akting Di Mini Series ‘Betapa Aku Mencintaimu’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY