Awas , ,Liat Foto Hot Gebby Vesta Tanpa Busana Di Instagram Ini Bisa Bikin Kamu Mupeng Lho !

0
38713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gebby Vesta,

Awas ,, Liat Foto Hot Gebby Vesta Tanpa Busana Di Instagram Ini Bisa Bikin Kamu Mupeng Lho !

Lensaremaja.com – Model cantik yang juga menjadi artis bernama Gebby Vesta ini kembali membuat sensasi. Gebby mengunggah foto hot tanpa mengenakan sehelai benang di Instagram miliknya pada selasa 12 juli 2016.

Foto hot tersebut di unggah Gebby Vesta saat berada di sebuah hotel di pontianak. Gebby pun mengunggah dua foto hotnya. Di foto hotnya yang pertama ia pun terlihat memegang sebuah gelas dan gambarnya diambil dari samping.

Dan di foto hot Gebby Vesta yang kedua ini nampak membelakangi kamera dan ia mengarahkan pandangannya ke arah luar jendela dan hanya bagian tubuhnya yang belakang yang terlihat. Dan di keterangan foto tersebut Gebby  pun menuliskan di keterangan, Morning pontianak, lets prepare back to Jakarta today.

Dan foto yang di unggahnya tersebut pun ramai dengan di banjiri oleh komentar para netizen. Namun bukan kali ini saja Gebby Vesta mengunggah foto hotnya di akun instagram miliknya. Model dan juga sebagai DJ (Disc Jockey) ini beberapa tampil dengan tanpa memakai busana.

Gebby Vesta

Keberanianya untuk tampil dengan tanpa mengenakan busana itu membuat dirinya kerap mendapat tawaran untuk tampil nge-DJ tanpa dengan mengenakan busana oleh salah satu club malam. Tantangan tersebut pun tak disia siakan olehnya.

Pelantun lagu cowok receh ini pun menganggap jika pekerjaan itu sebagian dari karya seni. Namun setelah beberapa kali mengunggah foto foto hotnya di instagram, Gebby Vesta pun mendapat tawaran yang menggiurkan dari sebuah rumah produksi film porno di Jerman.

Gebby Vesta ini pun sempat kaget karena penawarannya tak tanggung – tanggung, karena dia di tawarin dengan harga Rp 1,2 Miliar.

Gebby Vesta pun mengatakan jika satu episode dirinya di bayar Rp 150 juta, dan dirinya di tawarin kontrak enam bulan di jerman hingga delapan episode dan totalnya pun 1,2 Miliar. Saat itu pun masih di pikir matang – matang dulu tawaran tersebut.

Baca juga :

Ustadz Zacky Mirza Cerai Dengan Shinta Tanjung Lantaran Kepergok Dengan Regina Adriane ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here