Bagaimana Jadinya Jika Park Shin Hye Tidur Sambil Berdiri, Kalian Bisa ?

0
1312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye ,,

Bagaimana Jadinya Jika Park Shin Hye Tidur Sambil Berdiri, Kalian Bisa ?

Lensaremaja.com – Drama Doctors ini bisa di bilang sebagai drama korea yang palng banyak di bicarakan saat ini. selain memiliki rating yang tingg, cerira dan juga chemistry para bintangnya tersebut juga sangat luar biasa.

Apalagi di drama doctors ini ada Park Shin Hye dan juga Kim Rae Won yang aktingnya sudah tak ada yang di ragukan lagi. Bukan hanya nampak sangat serasi di depan kamera saat para pemain yang tak sedang melakukan akting pun juga terlihat kompak.

Beberapa behinmd the scene dari dovtors ini juga beredar di baru – baru ini. namun pertama adalah dirinya bisa melihat kedekatan antara Park Shin Hye dengan Baek Sung Hyun yang jadi cameo. Baek sung Hyun adalah lawan main Park Shin Hye Di melodrama Stairway to Heaven.

Park Shin Hye dan Baek Sung Hyun pun foto cute dengan berpura – pura tidur sambil berdiri. Baek Sung Hyun pun menuliskan dokter Hye jun (karakter yang di perankan oleh Park Shin Hye) yang cute tersebut.

Park Shin Hye

Baek Sung Hyun saat di akun instagramnya pun menuliskan jika dokter Hye Jung (nama karakter Park Shin Hye) yang cute dan dirinya akan meonton drama doctors hari ini bagaimana denganmu?? Namun tak hanya foto bersama dengan Park Shin Hye saja, Sung Hyun juga menunggah foto bersama pemain doctors ang lainnya, seperti Kim Min Suk dan juga Pyo Jin.

Tak mau ketinggalan dengan Baek Sung Hyun, Pihak SBS lalu mengunggah foto – foto dari BTS Doctors episode 8 tersebut. foto itu diambil saat para tenaga medis keluar dan minum minum bersama.

Salah satu pemain doctors tersebut mengatakan jika banyak adegan di rumah sakit dan para pemain akhirnya sering menghabiskan waktu untu bersama, mereka semua pun menjadi dekatdan saling membantu, dan karena itu mereka punya cemistry yang sangat luar biasa dan syutig pun menjadi sangat menyenangkan, seperti yang di tonton di layar.

Baca juga :

Baru melejit, Drama Korea Park Shin Hye ‘Doctors’ Kok Jadi Turun Ratingnya, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY