Otot Kekar Song Joong Ki Akan Dipamerkan Dalam Film Terbarunya Nanti !

0
515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki,,

Otot Kekar Song Joong Ki Akan Dipamerkan Dalam Film Terbarunya Nanti !

Lensaremaja.com – Drama Descendents of The Sun ini memang telah lama berakhir. Namun nama Song Joong Ki masih terus bergabung di dunia hiburan Korea Selatan. tak lama lagi, song joong ki akan kembali memanjakan mata penggemar dengan melalui aksinya di film terbarunya yang berjudul Battleship Island.

Namun kabarnya judul itu masih dapat berubah sewaktu – waktu. Namun  tak hanya itu saja, dalam film terbarunya nanti, Song Joong Ki akan memberikan kejutan yang bakal membuat para fans semakin histeris dengan penampilan yang berbeda tersebut.

Sebagaimana dikabarkan, baru – baru ini demi peran terbarunya ini Song Joong Ki yang berusia 30 tahun ini menjalani latihan dan olahraga untuk membentuk tubuhnya di bawah arahan seorang personel pelatihan kenaman yang bernama Danny Joe.

Lewat instagram pribadinya tersebut, Danny Joe ini memamerkan fotonya bersama Song Joong Ki di dalam sebuah pusat kebugaran. Danny Joe ini akan menjadi pelatih untuk Song joong Ki selama dua minggu lamanya.

Song joong Ki

Danny Joe yang sebagai pelatih Song Joong ki ini pun mengatakan jika dirinya merasa cukup beruntung bisa melatih seorang bintang besar Asia yang bernama Song Joong Ki ini. dirinya juga menjadi saksi hidup bahwa ketika kau melakukan hal – hal yang baik kepada orang lain, kau akan mendapat balasannya.

Selalu berbaik hati kepada orang lain, bekerja keras dan sesuatu hal yang menajubkan akan terjadi kepada kalian semua. Memang di film terbaru Song joong Ki ini ini harus di latih terlebih dahulu oleh Danny Joe.

Latihan ini supaya badan Song Joong Ki sedikit berbentuk atau kekar dan sehat karena banyak olahraga seperti danny joe ini. film terbaru Joong Ki ini pun berjudul Battleship Island. Joong Ki ini memang adalah sebagai artis yang saat ini memang sedang di gandrungi oleh banyak kaum hawa di Asia dan bahkan di negara – negara lain.

Baca juga :

Ancaman Fans Song Joong Ki Saat Lihat Foto Sang Idola Di Injak Injak !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY