Song Hye Kyo Jadi ‘Biang Kerok’ Kabar Putusnya Lee Min Ho Dan Suzy Miss A ?

0
12051
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song Hye Kyo,,

Song Hye Kyo Jadi ‘Biang Kerok’ Kabar Putusnya Lee Min Ho Dan Suzy Miss A ?

Lensaremaja.com – Lee Min Ho dan juga Bae Suzy yang ketahuan publik menjalin kasih sejak 2015 silam pun menjadi salah satu pasangan yang di dambakan oleh para penggemar. Lee Min Ho dan Suzy pun memiliki kesamaan yaitu anak emas di Industri K-Pop.

Lee min ho dan juga suzy laris manis sebagai bintang iklan, membuat produk yang mereka jajakan pun di serbu oleh para pembeli. Selain itu Lee Min Ho dan juga Suzy juga sama – sama sukses di dunia hiburan yitu akting, drama yang di perankan mereka meraih rating yang sangat tinggi.

Namun kabar yang tak sedap pun tengah menerpa Lee Min Ho dan Suzy miss A. Baru baru ini Lee Min Ho dan Suzy di laporkan telah mengalami masalah dan masalah tersebut pun mengakhibatkan pada retaknya hubungan asmara mereka.

Salah satu penyebabnya adalah di sebutkannya orang ketiga. Nama Song Hye Kyo pun mencuat dalam dunia maya. Dalam beberapa wawancara Lee Min Ho menyebutkan sangat mengidolakan Song Hye Kyo yang memerankan peran Kang Mo Yeon dalam Descendents of The Sun.

Suzy miss a ini pun disebut sebut sangat cemburu mendengar fakta tersebut pada rabu 6 juli 2016. Lee min ho mengatakan jika dirinya ingin sekali bekerja sama dengan wanita yang menjadi idamannya yaitu Song Hye Kyo.

Aktor yang bermain dalam film Gangnam Blues itu menambahkan jika Song Hye Kyo memiliki gaya yang elegan. Karisma yang ia miliki pun juga menajubkan dan jangan lupa kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Song Hye Kyo

Pernyataan  Lee Min Ho pun membuat publik rama. Beberapa dari mereka pun menyebutkan jika Song Hye Kyo ini memang wanita yang membuat para lelaki bertekuk lutut karena pesona yang dimilikinya.

Namun hingga saat ini masih belum ada komentar mengenai kabar tersebut dan membuat para fans semakin penasaran. Sementara itu Song Hye Kyo sendiri juga di kabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya yaitu song Joong Ki bahkan keduanya tak segan segan menunjukkannya di depan publik.

Baca juga :

Song Hye Kyo Bela Song Joong Ki Saat tersandung Skandal Kasus Pemerkosaan Yoochun JYJ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY