Ini yang Dilakukan Natasha Wilona Saat Ditinggal Stefan William Dengan Celine Evangelista !

0
77077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona

Ini yang Dilakukan Natasha Wilona Saat Ditinggal Stefan William Dengan Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Stefan William dan Celine Evangelista kini makin gencar diisukan pacaran. Seperti yang baru baru ini samnter yang terdengar kabar jika Stefan William dan mantan istri dari Dirly idol ini pergi ke manado.

Akun gosip_turah mengunggah foto ketika mantan kekasih Natasha Wilona dan Celine ini berada di bandara. Keduanya pun terlihat sangat akrab dan stefan juga tak malu untuk memgang kepala Celine.

Namun sedangkan di foto yang lainnya, terlihat Celine yang sedang duduk sambil memeluk mesra pemain Anak Jalanan ini. dan kabarnya mereka berdua akan pergi ke Manado untuk bertemu dengan keluarga Stefan William.

natasha Wilona

Hal ini pun membuat netizen makin yakin kalau hubungan Stefan dan janda anak satu ini pun bukan hanya sekedar teman biasa. Para netter pun mengatakan jika mereka tak menyangka bila mantan kekasih natasha wilona ini tega menghianatinya.

Namun sementara itu Natasha Wilona memilih untuk enjoy meskipun isu Stefan telah direbut oleh Celine pastinya sudah menyebar luas. Wilona pun justru asik liburan bersama sahabatdan keluarganya ke Bali.

Namun selain Natasha Wilona sejumlah artis muda seperti Immmanuel Caesar Hito dan juga Cemal Faruk pun juga ikut serta. Seolah melepas penat Natasha Wilona pun bersyukur bisa liburan bersama dengan orang terdekatnya.

Tak hanya itu saja namun banyak juga dari pemain Anak Jalanan yang ikut berlibur ke Bali bersama dengan Natasha Wilona dan menghabiskan waktu untuk bersantai dan menikmati liburan yang sangat indah di Bali.

Di sebuah foto yang di unggah oleh Natasha Wilona saat di Bali pun ia menuliskan di caption wilona dengan, menuliskan I’m thanks ful to God for having a Family thats been there for me. It’s worth more than words could ever describe. Sahabat itu seperti binatang, dia memang tak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

Baca juga :

Stefan William Minta Natasha Wilona Jadi Hadiah Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY