Pamer Foto Bareng Sang Pacar, Irish Bella Ditanya Kapan Nikah !

0
6971
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella,,

Pamer Foto Bareng Sang Pacar, Irish Bella Ditanya Kapan Nikah !

Lensaremaja.com – Putus hubungan asmara dengan Rezky Aditya, Irish Bella sepertinya tak mau untuk berlama – lama bersedih. Kini pesinetron cantik yang di kabarkan telah memiliki pendamping yang baru bernama Girry Pratama.

Bahkan Irish Bella juga sudah tak sungkan untuk memamerkan pacar barunya ke media sosial. Di ketahui sejak mei lalu Irish sudah mulai mengumbar kemesraan dirinya dengan Girry Pratama yang di ketahui adalah seorang pengusaha.

Berbagai momen pun sudah di pamerkan oleh keduanya lewat postingan di akun Instagram mereka. Di lansir dari sebuah sumber Irish Bella mengupload fotonya dengan Girry pratama pada 10 Mei 2016 kemarin dan pesinetron yang lahir pada tahun 1996 ini menuliskan dalam kolom caption foto yang ia unggah dengan Malam Mingguku.

Dan yang terbaru di ketahui Irish Bella menghabiskan waktu bersama Girry Pratama dalam momen Idul Fotri bersama tahun ini pada 6 juli kemarin. Irish Bella pun nampak mesranya dengan merangkul bahu sang kekasih barunya tersebut dalam foto yang di unggahnya di akun instagram.

Irish Bella

Dan dalam caption tersebut Irish Bella menuliskan Mohon Maaf lahir dan batin from my little family. Ada juga foto mereka berdua bersama keluarga Irish, yang mereka pun sepertinya sudah akrab dengan kekasih baru Irish.

Namun sementara itu foto yang telah di unggah Irish Bella ini mendapatkan respon yang positif dari ntizen. Tak sedikit netizen yang menyatakan jika Irish ini nampak sangat cocok dengan Garri Pratama yaitu kekasih baru Irish seteklah Irish Bella putus dengan Rezky Aditya.

Memang dalam setiap foto yang di unggah oleh Irish ini menunjukkan kebersamaan mereka berdua dan sang keluarga Irish Bella.

Namun banyak juga netter yang berkomentar untuk menanyakan kapan Irish Bella dan juga Garry Pratama akan melangsungkan ke jenjang pernikahan atau ke jenjang yang lebih serius lagi. Memang banyak netter yang merasa jika kedua pasangan muda ini sangat cocok dan para netter mendoakan agara hubungan mereka cepat berlanjut ke pelaminan.

Baca juga :

Video Prilly Latuconsina Berubah Jadi ‘Nakal’ Ini Bikin Resah Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY