Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 326 Sabtu 4 Februari 2017: Kalyani Senang Jagdish Membantu Para Petani, Jagdish Cemburu Berat Melihat Anandhi dan Shiv Makan Bersama!

0
32907
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Kalyani Senang Jagdish Membantu Para Petani, Jagdish Cemburu Berat Melihat Anandhi dan Shiv Makan Bersama!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Sepertinya Jagdish akan menjadi pribadi yang semakin baik setelah menyadari semuanya. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 326, Hari Sabtu 4 Februari 2017 berikut ini.

Jagdish dan Narayan datang untuk melihat biji-bijian, di sana mereka bertemu dengan Dayal. Dayal adalah seseorang yang pelit dan menjual biji-bijian tidak sesuai dengan harga, Dayal memberikan harga yang buruk untuk tanaman yang dijual oleh Narayan sehingga membuat Jagdish marah.

Sinopsis Anandhi Episode 326, Hari Sabtu 4 Februari 2017 Jagdish menuduh Dayal berbohong dan menganggap Dayal sengaja untuk menjarah para petani. Namun para petani justru marah kepada Jagdish, Jagdish menantang bahwa dia akan mendapatkan harga yang adil dari pembeli.

Dayal kemudian datang dan menerima tantangan dari Jagdish, Jagdish pun membuktikannya dengan menghubungi Soni untuk bernegosiasi harga. Hal ini membuat Dayal takut dan akhirnya memberikan harga yang adli kepada para petani sehingga para petani senang dan berterimakasih kepada Jagdish.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 326 Sabtu 4 Februari 2017: Kalyani Senang Jagdish Membantu Para Petani, Jagdish Cemburu Berat Melihat Anandhi dan Shiv Makan Bersama!
Copyright©Instagram/@anandhi.update_

Di sisi lain Bhairon dalam Sinopsis Anandhi Episode 326, Hari Sabtu 4 Februari 2017 bertanya pada Soni tentang yang dia bicarakan dengan Jagdish di telepon. Soni mengatakan pada Bhairon bahwa Jagdish telah membantu para petani, Bhairon memberitahukannya kepada Kalyani dan membuatnya merasa senang.

Saat itu Anandhi mempersiapkan makanan untuk Shiv, Jagdish datang dan secara tidak sengaja melihat mereka. Kejadian itu membuat Jagdish teringat pada momen ketika Jagdish menegur Anandhi karena memasak makanan berminyak, Anandhi melihat Jagdish dan Jagdish masuk untuk menemui mereka.

Sinopsis Anandhi Episode 326, Hari Sabtu 4 Februari 2017 dilanjutkan dengan Jagdish yang berbicara mengenai masakan Anandhi. Jagdish berpikir bahwa orang rumahnya tak akan membuat sayuran itu lagi karena hanya akan mengingatkan mereka tentang dirinya, ia pun pergi dari tempat itu dengan amarah.

Kemdian Jagdish duduk dan mengingat kejadian saat Shiv makan bersama Anandhi, Jagdish merasa marah dan mungkin amarahnya itu karena dia cemburu. Namun tiba-tiba Jagdish melihat sebuah file dan membukanya, file apakah yang ditemukan Jagdish? Simak kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 –Tamat .

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 325 Jumat 3 Februari 2017: Malunya Shiv Hanya Kenakan Handuk Didepan Anandhi, Momen Romantis Shiv dan Anandhi Saat Makan Malam Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY