Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Kamis 27 Mei 016 : Efsun Akhirnya Ditangkap Polisi, Bahar Enggan Diajak Pulang !

0
1793
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun-dan-bahar.

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Kamis 27 Mei 016 : Efsun Akhirnya Ditangkap Polisi, Bahar Enggan Diajak Pulang !

Lensaremaja.com-Saat itu efsun hanya bisa terdiam menatap bahar, dia tak percaya bahar yang baik hati tega berbuat seperti itu. Ternyata polisi datang yaitu ismail dan jenkis datang dan memang sebelumnya bahar sudah menghubungi polisi sebelum bertemu efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Ismail datang juga membawa borgol dan efsun malah langsung mengulurkan tangannya. Dan ismail pun membawa efsun dengan mobilnya. Seangkan bahar jatuh ke tanah.

Sultan pun kaget mendengar yang terjadi pada efsun, di temani salih ia pergi ke kantor polisi. Sultan yang sangat sayang kepada efsun pun langsung menemui bahar untuk mencabut tuntutannya namun bahar menolaknya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Di malam pertama efsun di sel ia sangat ketakutan dan menangis karena di sel tersebut ada yang meninggal sebelumnya. Sedangkan bahar menikmati kebersamaannya dengan Ates.

Ates mendaptkan kabar tentang duruk yang hilang dan ternyata duruk atau anak ates ini pergi ke rumah ates dan di rawat bahar.ates yang mengetahuinya pun langsung pulang ke rumah. Bahar pun malah meninggalkan rumah ates dan pergi ke rumah ismail.

Efsun-dan-Bahark

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Saat itu ternyata kepergian bahar dari rumah ates karena bahar kaget setelah melihat duruk terbangun dan memanggil ates dengan sebutan ayah. Dan duruk pun di jemput oleh arzu dan setelah arzu dan duruk pergi keduanya bertengkar hebat dan bahar pun pergi.

Mehmet pun memarahi ates karena telah membuat anaknya terluka. Mehmet dan hasret datang ke rumah ismail untuk menjemput bahar. Namun bahar menolak ikut pulang. Mehmet memaksanya pulang ke rumah.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam namun setiba di rumah attahan bahar berjalan keluar hasret pun berusaha mencegahnya hingga terjatuh dan bahar berbalik dan tampak iba.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 27 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis efsun dan Bahar 28 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Ates Terbangun, Salih Kunjungi Ates Dirumah Sakit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY