Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Ates Terbangun, Salih Kunjungi Ates Dirumah Sakit !

0
1321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Ates Terbangun, Salih Kunjungi Ates Dirumah Sakit !

Lensaremaja.com-Saat itu Ates sadar bahwa bahar ada di sampingnya dan dia pun memanggi bahar. Bahar pun senang dengan ates yang sudah sadar. Bahar pun langsung berlari memanggil dokter dan dokter pun memriksa ates dan mengatakan jika mukjijat sudah datang.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Bahar pun keluar dan memeluk keluarganya dengan mengatakan jika ates sudah sadar. Mehmet kemudian mendekati bahar dan mengatakan selamat kepada bahar.

Bahar pun kembali menemani Ates dan bicara dengan ates. Bahar sangat senang dan mencium tangan ates dan mehmet pun pulang karena ates sudah sadar. Semua orang sudah di meja makan. Mehmet yang datang pun langsung memarahi Hulya.

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam Namun Nyonya edibe membela hulya. Namun untuk mengalihkan marah mehmet hulya pun mengalihkan tentang penggelapan uang perusahan yang dilakukan oleh efsun dan onur.

Mehmet pun menanyakan ke efsun dan efsun menjawab dengan beribu alasan hingga dirinya tak terlihat bersalah. Namun efsun dan hulya malah terlibat perdebatan sengit. Efsun pun membela diri dan hulya malah pergi meninggalkan meja makan.

efsun dan bahar,,

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Kemudian Bahar di rumah sakit bicara dengan dokter dan saat bahar di ruangan dokter salih pun datang ke rumah sakit dan dirinya bertanya ke perawat kamar ates.

Saat itu tak ada orang sama sekali dan ates juga tertidur. Salih pun berlagak seperti menang dan saat mau pergi salih sempat melihat infus ates. Dan di saat yang bersamaan salih keluar dari kamar ates dan Bahar mau menuju kamar ates.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Bahar dan Salih pun berpapasan salih pun mengatakan ke bahar jika bahar sana lihat pacar kamu sambil tersenyum dan langsung pergi. Bahar yang takut pun langsung masuk ke kamar ates dengan beribu rasa khawatir.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 26 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 27 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Episode 130 Rabu 25 Mei 2016 : Efsun Merasa Benar-benar Sendirian, Bahar Pergoki Ilyas Ketika Akan Bunuh Diri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY