Bripda Muthia, Polwan Cantik yang Jadi Korban Penganiayaan, Kecantikannya Bak Suzy Miss A Lho !

0
1114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bripda muthia,,

Bripda Muthia, Polwan Cantik yang Jadi Korban Penganiayaan, Kecantikannya Bak Suzy Miss A Lho !

Lensaremaja.com-Baru baru ini dunia maya di hebohkan dengan sosok Bripda Muthia yang telah di kabarkan menjadi korban penganiayaan seorang perwira. Karena kecantikan wakahnya yang banayk menuai kagum dari masyarakat membuat nama Muthia ini semakin terkenal.

Rupanya kecantikan Bripda Muthia ini menurun dari sosok sang ibu yang bernama Yanti Yaseer. Yanti Yaseer ini adalah seorang aktris yang beberapa kali membintangi Film Televisi FTV dan sinetron seperti Maher Zain, Naila dan Mentari.

Ibunda Bripda Muthia ini memulai karirnya di dunia hiburan di usia yang masih sangat muda. Hubungan ibu dan anak ini terungkap dari foto foto yang di unggah oleh yanti  yaseer melalui akun facebook miliknya.

Yanti Yaseer ini juga sempat mengunggah foto Bripda Muthia saat masih mengisi pendaftaran polwan. Yanti Yaseer ini menuliskan Begini ini adek Muthia biasa ikut modelling acting sekarang ikut daftar polwan.

bripda muthia

Belum apa apa udah tepar ngisiin persyaratan. Meskipun memiliki darah seni dari ibunda, namun yanti menghargai keputusan Bripda Muthia yang lebih memilih jalannya sendiri untuk menjadi seorang polisi.

Dukungan dari sang ibunda untuk Muthia terlihat dari foto foto yang di unggahnya di media sosial. Bripda Muthia ini sehari hari bertugas di polres Bogor Kota Jawa Barat. Polwan yang cantik ini juga disebut sebut sebagai salah satu anak dari polisi bintang satu yang bertugas di Badan Narkotika Nasional.

Bripda Muthia ini di duga menjadi korban penganiayaan yang di lakukan oleh AKBP BH di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada 27 april lalu. Di beritakan akibat penganiayaan tersebut Muthia mengalami luka cukuop oarah di bagian hidung dan mulutnya.

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan jika telah mengusut kasus penganiayaan tersebut dan pelakunya sudah di proses hukum. Kini foto foto Bripda Muthia kembali tersebur di dunia maya namun dengan keceriaan yang berbeda. Bripda Muthia juga sudah di pindahtugaskan di Mabes Polri.

Baca juga :

Irene Justine, Artis Cantik 22 Tahun Ini Menghembuskan Nafas Terakhirnya Kala Garap Sinetron Baper RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY