Kerinduan Ariel Tatum Akan Rendang Di Spanyol !

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel-tatum-25

Kerinduan Ariel Tatum Akan Rendang Di Spanyol !

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Ariel Tatum sedang berada di Spanyol. Terhitung sampai saat ini dirinya sudah berada di Negeri Matador itu selama kurang lebih satu minggu. Wanita cantik yang berusia sembilan belas tahun ini mengupload foto masakan khas Spanyol lewat akun Instagram pibadinya @arieltatum.

Dalam foto yang di unggah Ariel Tatum yaitu Paella, nasi yang di beri bumbu rempah dan di beri campuran hasil laut biasanya udang atau kerang. Makanan Paella ini berasal dari Valencia dan makanan ini di sajikan terutama pada hari minggu dan perayaan Falles.

Namun Ariel Tatum mengungkapkan kerinduannya dengan masakan khas Indonesia. makanan yang di rindukan ariel ini mulai dari rendang dagng yang biasa di santapnya di rumah makan Padang sampai dengan ayam woku.

Dan yang paling di rindukan oleh Ariel Tatum adalah Mie Instan lengkap dngan memakai cabai rawit. Pada Jumat 27 Mei 2016 mantan kekasih Stefan William ini menulis di caption foto yang di unggahnya, Apa artinya di Spanyol tanpa makan Paella!

aril tatum

Namun ya sudah seminggu disini sudah rindu makanan Padang. Sudah Rindu Rendang, sudah rindu pecel ayam, sambel mangga, ayam woku dan juga INDOMIE PAKE RAWIT. Melihat ungkapan Ariel Tatum, sahabat Ariel ini pun mengingatkan kenangan mereka saat berada di Bali.

Akun yang bernama @citrabep menuliskan wkwkwkwkwk kayak waktu di Bali. Kamu juga kangen indomie rawit ya syg @arieltatum. Hahahaha. Nampaknya mantan kekasih stefan william ini sangat senang makan mie Instan ya!!

Memang sebelumnya di kabarkan Ariel Tatum sedang liburan dan ariel juga sempat menjadi salah satu saksi saat radiohead dalam konsernya menyanyikan hits Creep. Hitsnya berjudul Creep ini memang jarang sekali membawakan dan sangat membenci hitsnya tersebut.

Saat melihat konser tersebut ariel nampaknya sangat senang dan bahagia lewat video yang di unggahnya di akun instagram. Ia juga ikut bernyanyi dengan ribuan penonton yang hadir saat itu.

Baca juga :

Umpatan Ariel Tatum Sempat Terlontar Saat Menyanyi Bahagia Bareng Radiohead !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY