Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Tapasya Tolak Kehadiran Akash, Akash Bersikeras Menunggu Meethi !

0
1962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Tapasya Tolak Kehadiran Akash, Akash Bersikeras Menunggu Meethi !

Lensaremaja.com – Setelah bermimpi buruk tentang keluarga Vishnu palsu atau Akash yang sedang menyiksa meethi, tapsya pun memanggil akash ke dalam rumah tuan takhur dan menyuruh semua anggota keluarga untuk berkumpul.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Tapasya pun ingin membuktikan jika tak ada seorang pun yang membela akash di rumah ini selain rathore. Tapsay kemudian bertanya ke meethi apakah meethi siap untuk memulai hidup baru.

Meethi pun menolaknya dan meethi mengatakan tak percaya lagi dengan cinta. Akash kemudian meminta maaf kepada semua orang dan mengatakan ia akan menunggu meethi hingga 23 tahun sekalipun dan akash pun keluar dari rumah Tuan Takhur.

Sinopsis Uttaran Hari Ini malam harinya damini memergoki akash yang masuk ke dalam kamar meethi. Kemudian damini pun menceritakan ke rathore dan meethi. Meethi pun sangat marah dan ia keluar mencari akash.

Meethi pun mengatakan jika akash ta akan bisa masuk secara diam diam atau terang terangan. Akash malah mengatakan jika dirinya bisa hari ini juga sebelum matahari terbenam, kau sendiri yang akan membawaku masuk bersamamu. Dan jika tidak dirinya akan kembali ke aastigarth.

uttaran

Sinopsis Uttaran Hari Ini Akash pun membuat keributan dengan membawa rombongan pemusik, banyak tetangga yang mengeluhkepada keluarga takhur. Akash pun juga mengumpulkan anak anak keci yang serentak berteriak cintai aku, jangan marah padaku.

Meethi yang tak enak dengan tetangga pun akhirnya menyerah dan meminta akash bicara di dalam rumah. Saat di dalam rumah, akash kembali meminta waktu 23 hari untuk membuktikan kalau dia sudah berubah.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Meethi pun memberikan kesempatan untuk akash tapi akash harus tinggal di sini sebagai pelayan dan satu kesalahan saja maka aku akan menunjukkan pintu keluarnya. Akash pun menyuetujui permintaan yang di berikan oleh meethi dan dirinya tak akan membuat kesalahan apapun.

Namun walaupun dapat tentangan dari tapasya, tuan takhur memutuskan untuk memberikan kesempatan akash tinggal di rumah sebagai pelayan dan mukhta kini juga berpihak kepada akash setelah menyadari jika akash memang sudah benar benar berubah.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 11 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 12 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 10 Juni 2016 : Mukhta Jatuh Hati Dengan Vishnu, Akash Berusaha Keras Bujuk Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY