Foto Hot Beyonce Salah Gunakan Hijab Ini Bikin Geram Netizen !

0
962
Share on Facebook
Tweet on Twitter
beyonce,,
poses in the press room at the 57th GRAMMY Awards at Staples Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.

Foto Hot Beyonce Salah Gunakan Hijab Ini Bikin Geram Netizen !

Lensaremaja.com – Hijab adalah salah satu busana wajib yang di kenakan oleh wanita muslim untuk menutup auratnya. Namun penggunaan hijab ini ternyata  di salahgunakan oleh penyanyi international yang sangat terkenal, Beyonce.

Seorang Diva yang berusia 34 tahun ini telah di tuduh tak menghormati ajaran yang dianut oleh kaum muslim, dimana Beyonce sedang mengenakan hijab namun di padukan dengan pakaian yang sangat minim.

Hal tersebut ternyata Beyonce lakukan untuk kepentingan promo musiknya bersama Frank Ocean dalam video klip Superpower. Dalam video klip tersebut Beyonce ini terlihat sedang mengenakan hijab yang berwarna hitam dan membuatnya seperti cadar.

Ia kemudian memadukannya dengan pakaian yang minim berwarna hijau dengan crop top yang hanya menutupi bagian dada dan memperlihatkan bagian perutnya. Beyonce juga mengenakan rok mini yang di padukan dengan stoking jaring berwarna hitam.

Atas kelakuan Beyonce ini tentu saja membuat masyarakat muslim tersinggung, karena  ia telah menyalahgunakan penggunaan hijab tersebut. netizen di Twitter pun mengkritik Yeyonce dengan sangat keras.

beyonce

Salah satu netizen pun mengatakan jika mengutip ajaran Al-Qur’an kami dan menggunakan niqab atau hijab bercadar itu tersebut bukanlah salah satu pernyataan fesyen, Anda Bodoh Beyonce. Netizen yang lain pun mengatakan jika maaf beyonce ini bukan cara yang terbaik bagi perempun perempuan untuk membuat niqab lebih modis.

Dia malah mengatakan jika dirinya telah menyebut dirinya sebagai seorang yang mengkritik kalangan feminis untuk masalah model pakaian wanita yang dianggap sebagai suatu bentuk penindasan, namun diva tersebut tak menyadari bahkan kelakuanna tersebut sudah memohon karena dia telah menghina dan melecehkan banyak pihak.

Beyonce ini sepertinya memang sudah sangat terus terusan mendapatkan kritikan kritikan pedas pada kalangan masyarakat tentunya  semua umat muslim turun ke buni dan kelyanfia  yang tekah menyinggung banyak pri lelaki.

Ya semoga saja Diva yang sangat terkenal itu tak mengulangi perbuatannya lalu dan mau menghormati sesama agama maupun berbeda agama karena tetap satu Tanah Air.

Baca juga :

Mari Menari Bersama Frankie Manning Dalam Google Doodle Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY