Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 15 Agustus 2016 : Rani Mengingatkan Sosok Ichcha Kecil, Sankrant Terperdaya Oleh Ambika !

0
10949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Senin 15 Agustus 2016 : Rani Mengingatkan Sosok Ichcha Kecil, Sankrant Terperdaya Oleh Ambika !

Lensaremaja.com – Meethi dan Akash menghibuyr Rani yang sedang merindukan ibunya. Mereka pun membelikan majalah, mainan, alat makeup dan juga baju untuk Rani. Namun Rani pun malah melempar hadiah yang di berikan oleh Meethi dan Akash.

Sinopsis Uttaran Rani pun mengetahui jika Chameli tak akan kembali dan akhirnya Meethi mengatakan dengan gaya bicara waktu masih kecil dulu. Da akhirnya Rani pun memberikan tangannya dan memeluk Meethi.

Malvika pun memaksa Rani untuk memberitahu nomor Chameli dan Meethi pun memberi kode ke Rani dan Rani mengatakan jika aku punya nomornya aku akan pulang sendiri atau menelfonnya!tidak waras !

Sinopsis Uttaran Akash pun mengajak Rani ke ulang tahun anak temannya. Malvika ingin tahu Rani sedang apa di kamar dan ia langsung masuk dan terkejut melihat Rani yang berdandan menor. Ia mengatakan jika ibunya juga memakai lipstik jika bekerja dan Rani teringat ucapan meethi dan ia memperbaiki ucapannya.

Malvika menanyakan kepada Rani apa saja yang telah ia pelajari dari ibunya. Rani mengatakan bergaya, mengucapkan janji dan menari, Malvika pun ingin melihat Rani menari. Awalnya Rani tak mau namun Malvika meremehkannya dan Rani memanggil serta langsung menari.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Meethi ke kamar Rani karena Rani menghidupkan musik sangat keras dan meethi mematiksn musik dan menghapus makeup Rani. Meethi pun mengajak Rani ke bawah untuk makan siang dan akash mengatakan ke Rani untuk bersiap siap ke pesta.

Namun suasana berubang ketika Sankrant datang dan meminta uang. Ekadish pun menghampiri Sankrant dan meminta sankrant untuk mencekik lehernya karena Sankrant sudah kehilangan akal dengan mencintai wanita yang telah menipunya.

Sinopsis Uttaran Meethi pun tak jadi memberitahu Ekadsih tentang asal usul Rani karena meethi takut bagaimana Reaksi Ekadish jika mengetahui kebenarannya. Sedangkan Damini datang ke rumah Bundela saat Meethi mempersiapkan gaun untuk Rani dan Rani pun senang dengan Damini.

Rani pun memakai gaun tersebut dan berputar – putar hingga damini teringat dengan masa kecil ichcha waktu kecil. Damini pun menasehati Meethi untuk tak terlalu memanjakan Rani. Meethi pun meninggalkan Rani karena ia akan berangkat duluan dan Ranbi berangkat dengan Malvika dan Gomti.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 15 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 16 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2016 : Rani Diasuh Oleh Meethi dan Akash, Ambika Hamil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY