Menantikan Aksi Will Smith Jadi Polisi Badung Dalam Bad Boys III !

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menantikan Aksi Will Smith Jadi Polisi Badung Dalam Bad Boys III !

Menantikan Aksi Will Smith Jadi Polisi Badung Dalam Bad Boys III !

Lensaremaja.com – Bagi para pecinta film Hollywood dan Box Office tentunya sudah taka sing legai dengan Film Bad Boys, terkenal dengan ungkapan ‘We ride together, we die together, bad boys for life. Dikabarkan pada tahun ini sekuel lanjutan film yang mengisahkan dua polisi badung dalam ‘Bad Boys’ ini tidak lama lagi akan di produksi.

Dari pihak rumah produksi dari film Bad Boys yaitu Sony Pictures juga telah mengumumkan judul untuk seri yang ketiga, yakni dengan judul yang agak aneh dan berbeda ‘Bad Boys for Life’. Dalam keterangannya pihak Sony Pictures menjelaskan jika judul yang diambil itu menyesuaikan dengan jadwal rilisnya film Bad Boys III tersebut.

Berdapuk sebagai aktor utama lagi, Will Smith akan tampil bersama Martin Lawrence yang akan menjadi rekannya dalam Bad Boys III. Dengan kerjasama keduanya akan kembali mencoba untuk memberantas kasus kejahatan agen criminal yang berada pada kawasan Miami.

Menantikan Aksi Will Smith Jadi Polisi Badung Dalam Bad Boys III

Will Smith sendiri sempat dirumorkan tidak akan terlibat lagi dalam penggarapan film Bad Boys III setelah sukses dalam film Bad Boys I yang dirilis pada tahun 1995 dengan menceritakan dua polisi nyleneh yang harus menangani kasus pelik obat obatan terlarang dicuri dibawah markas kepolisian mereka sendiri. Sedangkaan film Bad Boys II yang dirilis pada tahun 2002.

Akan tetapi kabar hengkang tersebut disanggah oleh Will Smith sendiri yang menyatakan tidak akan lama lagi film Bad Boys III akan segera dirilis dengan pemeran utamanya dirinya bersama Martin Lawrence. Meski masih memainkan pemain yang lama seperti Will Smith dan Martin Lawrence, film Bad Boys III kali ini disutradarai oleh Jos Carnahan, mengambil alih sutradara Bad Boys yang dulu yakni Michael Bay.

Tak hanya sampai film Bad Boys III saja, bahkan Columbia sudah menjadwalkan perilisan film Bad Boys keempat yang akan tayang pada tahun 2019 nanti. Bagi kalian pecinta film Bad Boys, tunggu saja kehadirannya di Bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA : WEW . .LOKASI SYUTING DESCENDANTS OF THE SUN RESMI DIBUKA UNTUK WISATA LHO !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY