Diterpa Berbagai Isu Tak Sedang, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Malah Sukses Torehkan Prestasi !

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekeluarga
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekeluarga berlibur ke Korea.

Diterpa Berbagai Isu Tak Sedang, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Malah Sukses Torehkan Prestasi !

Lensaremaja.com – Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberaopa waktu yang lalu diusik oleh gosip miring yang menghadirkan kehadiran Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga.

Di tengah – tengah kabar miring tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru mencatat prestasi yang cukup membanggakan. Lagu yang berjudul Kamulah Takdirku yang dinyanyikan Raffi dan dengan Nagita Slavina sebagai kado pernikahan mereka ini pun membuahkan hasil yang manis.

Lagu yang di nyanyikan Raffi Ahmad dan Istrinya ini pun mendapatkan penghargaan 7 Platinum Awards sekaligus. Piagam penghargaan untuk Raffi Ahamad ini diberikan di pada Senin 15 Agustus di acara musik Dahsyat RCTI. Raffi saat itu tengah bersama Nagita Slavina yang terlihat sangat senang sekali dengan penghargaan ini.

Dengan penuh harap Raffi Ahmad mengatakan Senang banget dapat penghargaan ini. Semoga lagu terbaru kita nanti juga lebih sukses lagi. Suami Nagita Slavina ini juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya yang mendalam kepada Meely Goeslaw selaku pencipta lagu Kamulah Takdirku.

Raffi-Ahmad-

Jika selama ini Platinum Awards lebih melihat hasil penjualan fisik, namun kali ini dengan menggabungkan hasil penjualan fisik dan digital. Seorang penyanyi bisa mendapatkan penghargaan 1 Platinum jika hasil dari penjualan lagu atau album mencapai 1 miliar rupiah.

Sehingga lagu Raffi Ahmad dan Gigi panggilan Istri Raffi, lagu yang mereka bawakan Kamulah Takdirku itu berarti berhasil meraup keuntungan hingga 7 miliar rupiah. Waah sangat menankjubkan ya!!

Namun keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita kini selalu di kabarkan dengan perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pelantun Sambalado yaitu Ayu Ting Ting. Saat itu mereka diketahui sedang berlibur bersama ke luar negeri.

Tepatnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pergi berlibur ke Amsterdam, Belanda ini pada bulan Juni kemarin. Mengetahui hal tersebut netizen bahkan memboikot mereka berdua untuk tak bekerja satu acara barengan. Kita tunggu aja kelanjutan kabar tentang perselingkuhan para artis papan atas ini ya!!!

Baca juga :

Anggita Sari Mengaku Nagita Slavina Merupakan Sosok Yang tegar Menghadapi Cobaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY