Cie, ,Aura Kasih Pamer Kemesraan Lagi Dengan Bertrand Antolin Di Media Sosial !

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cie, ,Aura Kasih Pamer Kemesraan Lagi Dengan Bertrand Antolin Di Media Sosial

Cie, ,Aura Kasih Pamer Kemesraan Lagi Dengan Bertrand Antolin Di Media Sosial !

Lensaremaja.com – Artis seksi Aura Kasih, meski terlihat kurang eksis dalam infotainment maupun di atas panggung hiburan tanah air, akan tetapi belum lama ini Aura Kasih tiba tiba mengunggah foto selfie dirinya ketika bersama dengan Bertrand Antolin lewat akun instagram pribadinya.

Pada postingan foto instagram, terlihat Aura Kasih sedang menempelkan kepalanya atau bersandar pada pundak dari Bertrand Antolin. Bahkan pada keterangan foto keduanya tersebut Aura Kasih menuliskan ‘Kesayangan <3’.

Melihat postingan Aura Kasih pamer kemesraan dengan Bertrand itu, netizen pun langsung memberikan berbagai komentar pada foto pelantun lagu Mari Bercinta tersebut. Mulai dari komentar positif seperti yang dituliskan oleh akun @eli_kiran ‘Cocok banget Aura Kasih cepetan nikah aja yah’, disahut oleh komentar @arli_grind ‘udah buruan nikah aja mba Aura Kasih’.

Akan tetapi tak sedikit juga yang berkomentar agak sinis pada postingan foto Aura Kasih, sperti akun @ronijadevabevis yang berkomentar ‘Dah Bisa Move On nih Kak Aura Kasih, Asik Dah. Bertrand Coy !’

Namun komentar komentar tersebut sepertinya tak mendapat tanggapan yang serius dari Aura Kasih. Dan ternyata Bertrand pun senada dengan Aura Kasih. Dimana dia juga mengunggah foto yang sama dengan Aura Kasih.

Cie, ,Aura Kasih Pamer Kemesraan Lagi Dengan Bertrand Antolin Di Media Sosial Instagram !

Dalam foto yang diunggah oleh lelaki kelahiran 19 Juli 1980 tersebut menuliskan keterangan ‘Kongkow #nongkrong with friends…’. Selain foto dengan Aura Kasih, aktor tampan berdarah Prancis dan Tionghoa tersebut juga menugnggah foto sedang makan bersama dengan Gading Martien, Gisella dan juga Fero Walandouw.

Postingan Bertrand pun juga langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. “Di sini friend di akun Kak Aura kesayangan, jadi mana yang harus ku percaya?” tulis salah satu follower Bertrand. Namun Bertrand juga tak terlalu menanggapi serius semua komentar dari para netizen.

Dan ternyata sebelumnya Aura Kasih juga ketahuan pernah menuliskan kata ‘I Love You’ ketika Bertrand merayakan ulang tahunnya yang ke 36, ‘Happy Birtday Koko <3 I Love You <3’ tulis Aura Kasih.

BACA JUGA : Foto Diner Aura Kasih Dan Glenn Fredly Beredar, Balikan Lagi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY