Gagal Dapatkan Song Joong Ki, Park Bo Gum Nongol di ‘2 Days 1 Night’ !

0
6690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park-Bo-Gum-

Gagal Dapatkan Song Joong Ki, Park Bo Gum Nongol di ‘2 Days 1 Night’ !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu Park Bo Gum pun sudah di konfirmasi akan menjadi bintang tamu di ‘2 Days 1 Night’. Kini pun terkuak alasan aktor yang membintangi drama I Remenber You tersebut bisa tampil di sana.

Dalam episode Hari Minggu 14 Agustus 2016 kemarin ‘2 Days 1 Night’ ini dikejutkan dengan luasnya koneksi pertemanan Cha Tae Hyun di kalangan Bintang atau artis. Dalam episode itu misi para member yaitu melakukan perjalanan ke Cheongdo untuk memberikan dukungan pada timnas yang akan berlaga di Olimpiade Rio.

Saat itu PD Yoo Il Yong pun meminta masing – masing tim mengundang teman dekatnya untuk menemani perjalanan mereka bersama. Kemudian Cha Tae Hyun yang menjadi leader tim pun langsung mencoba menghubungi Jo In Sung.

Park Bo Gum,,

Namun sayangnya aktor yang membintangi drama It’s Okay, It’s Love ini tak bisa datang karena ada acara reuni sekolahnya. Kegagalan itu akhirnya membuat Cha Tae Hyun mencoba peruntungan dengan menghubungi Kim Woo Bin dan juga Song Joong Ki. Tak heran jika para kru dan member lainnya kaget melihat siapa saja yang telah di hubungi oleh Cha Tae Hyun itu.

Namun lagi – lagi usaha Cha Tae Hyun yang mengajak Kim Woo Bin dan Song Joong Ki pun juga gagal. Namun untungnya usaha berikutnya pun berhasil ketika Cha Tae menghubungi Park Bo Gum. Cha Tae Hyun hanya bertanya apa acaramu untuk besok lusa?

Kita akan melakukan perjalanan dan mereka memintaku untuk mengajak seseorang. Park Bo Gum pun memberikan jawaban yang positif untuk Cha Tae Hyun. Park Bo Gum mengatakan terima kasih telah mengingatku.

Park Bo Gum yang membintangi drama bertajuk Reply 1988 itu pun langsung menyanggupi untuk datang dan menemani Cha Tae Hyun melakukan perjalanan menuju ke Cheongdo untuk memberikan dukungan kepada Timnas yang hendak berlaga di Olimpiade Rio.

Baca juga :

Wew . .Lokasi Syuting Descendants Of The Sun Resmi Dibuka Untuk Wisata Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here