Cie… Stefan William Akui Dapat Kalung Spesial Lho Dari Celine Evangelista !

0
5683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cie… Stefan William Akui Dapat Kalung Spesial Lho Dari Celine Evangelista !

Cie… Stefan William Akui Dapat Kalung Spesial Lho Dari Celine Evangelista !

Lensaremaja.com – Belum lama ini artis ganteng pemeran Boy, Stefan William merayakan ulang tahunnya bersama di Puncak, Bogor Jawa Barat. Dikabarkan pada acara di Puncak tersebut Celine Evangelista juga turut hadir untuk merayakan ulang tahun Stefan William.

Bahkan ada gosip yang menyebar jika Stefan William dan Celine Evangelista bertunangan saat perayaan ulang tahun itu, akan tetapi gosip tersebut langsung dibantah oleh aktor utama sinetron Anak Jalanan Tersebut.

Tak ingin lebih runyam soal gosip dirinya, Stefan William langsung meluruskan angkat bicara jika ia hanya merayakan acara ulang tahunnya saja bersama keluarga besar.

“Soal yang di Puncak memang benar saya ke Puncak, tapi memang ke Puncak untuk merayakan ulang tahun sama keluarga besar. Nggak ada acara tunangan sama sekali, sudah klarifikasi itu saja.” Ungkap bintang Anak Jalanan tersebut.

Mengelak telah bertunangan, tetapi Stefan William membenarkan jika dirinya mendapatkan sebuah kado spesial saat acara di Puncak. Hadiah kado tersebut berupa kalung yang menurutnya sangat spesial dari seseorang yang sepsial juga tentunya. Apakah kalung itu pemberian Celine Evangelista ?

Cie… Stefan William Akui Dapat Kalung Spesial Lho Dari Celine Evangelista

Lagi lagi Stefan William mengelak jika kado spesial itu dari Celine Evangalista, dirinya mengungkapkan kalau kado tersebut merupakan pemberian dari salah satu saudara dari anggota keluarganya.

“Kalau kado paling spesial ada, kadonya berupa kalung, kalungnya dibelikan kakaknya mamaku, dia sengaja belikan untuk aku.” Ungkap Stefan William ketika ditemui pada Sabtu (20/8/2016).

Stefan William juga membeberkan jika dirinya sangat suka dengan kalung hadiah ulang tahunnya tersebut, meski dirinya saat ditemui tidak memakainya dan menyimpannya di dalam mobil.

Meski bukan pemberian dari Caline Eangelista, Stefan William membenarkan jika putri dari Vincentia Nurul tersebut juga berada di Puncak ketika acara perayaan ultahnya.

Acara perayaan ulang tahun di puncak tersebut menurut Stefan William sekaligus dijadikan ajang untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Pasalnya semenjak Stefan William sibuk lantaran terjun di dunia hiburan menjadikan dirinya jarang bertemu dengan keluarga, hal itu karena posisi dari keluarga Stefan William yang berada di Amerika dan Manado memang jauh.

Baca Juga : Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Natasha Wilona Unfollow Stefan William Gara Gara Isu Celine Evangelista Hamil ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY