Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Natasha Wilona Unfollow Stefan William Gara Gara Isu Celine Evangelista Hamil ?

0
12863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona

Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Natasha Wilona Unfollow Stefan William Gara Gara Isu Celine Evangelista Hamil ?

Lensaremaja.com – Natasha Wilona tetap enjoy menjalani kesendiriannya. Ia justru mencoba move on dan enggan dikaitkan lagi dengan mantan kekasihnya Stefan William. Meskipun satu sinetron yang membintangi sinetron Anak Jalanan seolah dirinya tak peduli dengan Ulang tahun Stefan William.

Natasha Wilona ini membisu ketika cucu sutradara legendaris Wim Umboh itu berulang tahun yang ke-23 pada 11 Agustus 2016 kemarin. Yang tak disangka – sangkanya lagi, Natasha enggan menanggapi perihal Stefan William yang menghamili Celine Evangelista ini hingga bertunangan.

Natasha Wilona bahkan memilih unfollow akun Instagram Stefan William yang bernama @stefannwilliam. Nama Stefan William tak lagi terlihat di daftar following akun Instagram Natasha Wilona yang berakun @natashawilona12.

Namun yang menariknya lagi, Stefan William ini masih terus berusaha tetap berteman dengan Mantan kekasihnya tersebut. Stefan William tetap memilih untuk follow lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan RCTI yang memerankan karakter Reva ini.

natasha wilona,,

Netter yang melihat sifat dingin Natasha Wilona pun langsung angkat bicara. Salah satu netter berkomentar kok @stefannwilliam di unfollow ? trus gak ada pemain AJ yang kasih ucapan. Kenapa ya ?

Fans Natasha Wilona pun juga ikut berkomentar dengan menuliskan Makin cantik aja ya @natashawilona12 biar si @stefannwilliam nyesel dapet jendes. Fans Wilona yang lainnya juga ikut berkomentar nikmati hidupmu wilona yang lalu biarlah berlalu, gak kamu urusi lagi, mulai hari ini dia akan panen hujatan sama pasangan barunya itu. Tetap sehat, bahagia dan semakin sukses ya!

Memang sempat di kabarkan jika Celine ini adalah orang ketiga yang hadir dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Kemudian hubungan di antara Stefan William dan Natasha Wilona pun retak.

Stefan juga kerap di kabarkan sering jalan bersama Celine Evangelista untuk berlibur dan mereka kerap tertangkap kamera karena sering jalan bersama.

Baca juga :

Tak Setuju Dengan Mendikbud, Natasha Wilona Tolak Gagasan Full Day School !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY