Anggita Sari Mengaku Nagita Slavina Merupakan Sosok Yang tegar Menghadapi Cobaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

0
31865
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anggita-Sari

Anggita Sari Mengaku Nagita Slavina Merupakan Sosok Yang tegar Menghadapi Cobaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi kabar hangat di dunia hiburan. Tak hanya mesyarakat umum saja, model seksi Anggita Sari pun ikut gemas mendengar kabar yang sedang di perbincangkan publik ini.

Anggita Sari teringat pada kejadian di tahun 2013 lalu. Saat itu dirinya muncul di tengah prahara rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henty Baskoro Hendarso alian Enji mantan suami Ayu. Kemunculan Anggita Sari itu bermaksud untuk menyingkap keburukan Enji yang kabarnya pernah menghamilinya.

Model berusia 24 tahun ini hanya berharap jika tak ada korban Enji lainnya setelah ia dan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya setelah itu malah muncul foto kebersamaan Anggita dan Enji yang makin memperparah keadaan.

Kini Lewat Instagram pribadinya, Anggita Sari pun mengatakan apa yang sebenarnya terjadi menurut versi dirinya. Anggita mengatakan jika dirinya ingat banget gimana rasanya di serang haters pas foto dirinya bersama enji beredar. Karena sebenarnya disitu rame ada temen – temen juga dan sebenarnya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungannya anggita sama enji sudah baikan.

Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina

Akibatnya menurut Anggita Sari, Ayu Ting Ting semakin meledak ledak dan membuat semuanya terkesan seperti drama. Anggita Sari pun kasihan pada Nagita Slavina yang statusnya istri sah Raffi Ahmad.

Baginya Nagita Slavina ini adalah orang yang sabar mengahadapi santernya isu perselingkuhan Raffi. Apalagi Anggita Sari mengaku kenal bagaimana sosok peantun Sambalado tersebut yang sebenarnya.

Anggita Sari juga mengatakan Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian liat gigi. Educated woman yg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, nggak pake air mata #bukannyamaungurusin #bukannyamauikutcampur #gemesaja.

Sayangnya tak sampai setengah jam, unggahan yang di unggah Anggita ini pun langsung di hapus dari akun Instagram Anggita Sari saat itu.

Baca juga :

Begini penjelasan Feni Rose Usai Dianggap Ejek Ayu Ting Ting Dengan Lakukan Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY