Begini Reaksi Lesti D’Academy Usai Kalahkan Inul Daratista Di Inbox Awards 2016 !

0
2409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lesti-dacademy
Copyright©harianindo

Begini Reaksi Lesti D’Academy Usai Kalahkan Inul Daratista Di Inbox Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Lesti Andryani D’ Academy ini berhasil menyabet penghargaan untuk kategori  penyanyi Dangdut Wanita paling Inbox di ajang Awards 2016 yang malam puncaknya yang di gelar pada tadi malam Rabu 19 Oktober 2016.

Bagi Lesti D’Academy ini pertama kali dirinya mendpatkan penghargaan di Inbox Award. Yang lebih mencengangkan lagi, Lesti ini bisa mengalahkan seniornya yaitu Inul Daratista dan Zaskia Gotik.

Setelah turun dari panggung Lesti D’Academy mengatakan Percaya enggak percaya, sih. Karena nominator di sana kan semuanya senior-senior Dede semua. Jadi berasa gimana ya, Alhamdulillah aja, suatu penghargaan yang luar biasa.

Lesti D’Academy ini merasa penghargaan ini yang di terimanya ini sebagai sebuah beban moral untuk bisa menjadi penyanyi dangdut yang lebih baik lagi. Lesti pun mengatakan tanggung jawabnya jadi lebih besar ya, karena masih harus banyak belajar lagi.

lesti-dacademy
Copyright©Liputan6

Di sela – sela syuting video klip Ego lesti tiba – tiba di kejutkan dengan kemunculan teman dekatnya Rizki D’Academy. Saat ini lesti D’Academy yang sedang berada di ruang rias terkejut saat pintu terbuka dan muncul Rizki di balik pintu.

Lesti langsung tersenyum sumringah saat riski ini mendekatinya, mereka berdua ini pun nampak tersipu malu sambil terus menutupi kelakuannya diantara mereka dengan canda tawa. Pada Selasa Lesti D’Academy ini mengatakan Enggak Sengaja sih, Aa Yayat Ajak ke sini.

Sementara itu Lesti D’Academy ini mengaku jika dirinya tak tahu jika Rizki akan datang ke lokasi syuting video klipnya tersebut. Pasalnya belakangan ini mereka berdua memang sudah lama tak saling komunikasi.

Lesti D’Academy ini mengatakan Dede enggak tau karena tadi enggak whatsapp-an, lagi enggak kontak juga. Dede tadi cuma kontak sama Aa Yayat dia nanya ‘kapan syuting video klip. Lesti ini adalah salah satu penyanyi yang masih muda dan berbakat ini pun juga menjadi juara D’Academy.

Baca juga :

Nikita Mirzani Bakalan Buat Video Mandi Kucing Lagi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here