Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2016 : Rani Diasuh Oleh Meethi dan Akash, Ambika Hamil !

0
10425
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2016 : Rani Diasuh Oleh Meethi dan Akash, Ambika Hamil !

Lensaremaja.com – Meethi pun mempersilahkan Rani masuk ke rumahnya, rani pun takjub melihat rumah yang sangat besar tersebut. Meethi pun menyuruh Rani naik ke atas karena kamarnya ada di atas dan kamar meethi di kira rani kamarnya.

Sinopsis Uttaran Akash pun keluar dari kamar mandi saat Rani loncat – loncat di atas temoat tidurnya dan akash mendekati Rani karena dia ingin tahu Rani ini siapa namun Rani malah memecahkan gelas dan melukai tangan akash.

Mukhat pun kaget mendengar Rani di bawa ke rumah Meethi karena meethi tak tahu Rani itu sebenarnya siapa, vishnu pun mengatakan jika dirinya sudah untuk mencoba meethi supaya tak membawa rani namun meethi memaksa dan vishnu tak bisa memberi tahu meethi karena ada nenek buyut.

Sinopsis Uttaran Saat malam Meethi mengambilkan makan malam untuk Rani dan rani mengatakan semua ini untukku, kau besok akan memperkerjakan aku? Meethi pun sangat gembira melihat tingkah lucu yang di lakukan oleh Rani.

Sedangkan Sankrant meminta uang kepada akash sebesar 2 lakhs dan akash mengatakan kepada adiknya ini jangan sampai kau di perminkan oleh wanita itu (ambika). Sankrant pun mau pergi namun meethi meminta uangnya akash dan memberikannya ke Sankrant dan sankrant pun langsung pergi ke rumah ambika.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Sankrant pun membawa ambika pindah ke hotel bintang lima. Malvika pun senang mendengarnya. Ekadish dan gomti sedang berbicara dengan pendeta dan poendeta tersebut mengatakan jika mereka akan memiliki pewaris.

Pendeta mengatakan jiak anak tertua ekadish yang akan memberikan pewaris dan ekadish sangat senang dan akan menyumbang kuil degan emas jika itu terjadi. Namun oendeta mengatakan ada masalah dan tiba – tiba rani datang dengan menaiki papan seluncur hingga terjatuh ke ekadish.

Sinopsis Uttaran meethi pun berkaca – kaca setelah Rani mengatakan asal usulnya yang ternyata dari rumah bordir. Malvika pun menghubungi ambika dan mengatakan jika ambika ingin masuk kerumah bundela ia harus memberikan pewaris namun ambika mengatakan jika saat ini ia hamil beneran.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 13 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 14 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 12 Agustus 2016 : Pernikahan Sankrant dan Kajri Digagalkan Oleh Ambika, Sankrat Mulai masuk Perangkap Ambika !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY